Dihadiahi Gelang Mewah, Astrid Tiar Tetap Teguh Pilih Putus

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Astrid Tiar membagikan pengalamannya putuskan kekasih yang memberinya sebuah gelang mewah

Padangkita.com-Jika biasanya banyak wanita yang menginginkan hadiah mewah dari kekasihnya. Akan tetapi tidak demikian dengan pengalaman daripada Astrid Tiar.

Sebelum menikah, ibu dua anak ini pernah menjalin hubungan dengan seorang pria. Disebutkannya jika mantan kekasihnya saat itu merupakan salah seorang anak yang berasal dari keluarga kaya.

Baca Juga

Kemudian baru beberapa bulan keduanya menjalin kasih Astrid Tiar sudah dihadiahi sebuah gelang mewah. Melansir dari Wowkeren.com, Astrid Tiar menyebut jika sang kekasih membeli hal tersebut dengan harta orang tuanya.

Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Deddy’s Corner pada senin 12 Oktober lalu.

Waktu itu gue punya pacar baru berapa bulan pacaran gue dikasih gelang mewah. Gue malah putusin,” ujarnya.

Astrid Tiar menyebut ada beberapa alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk memutuskan pria itu. Karena pertama, jika dihadiahi gelang mahal oleh sang kekasih seolah dirinya bisa dibeli.

Alasan kedua kekasihnya tersebut belum bekerja dan baru lulus S2 dari luar negeri. Pastinya dengan orang yang belum bekerja belum memiliki penghasilan sendiri dan masih mengharapkan orang tuanya.

Karena kalau dia hanya mengenal harta bapaknya tanpa mengetahui cara mengelola harta bapaknya, ketika bapak ibunya sudah enggak ada, bakal collapse,” tambahnya.

Maka dari itu Astrid Tiar lebih menghargai seorang pria yang hidup sederhana namun dari hasil jerih payahnya sendiri. Hingga kemudian Astrid Tiar menjalin hubungan dengan suaminya saat ini yakni Gerhard Reinaldi Situmorang.

Saat itu sang suami masih menempuh pendidikan untuk menjadi seorang dokter spesialis. Dengan keadaan ekonomi yang belum stabil dirinya menyadari hal tersebut dan mencoba berterus terang kepada Astrid Tiar.

Misalnya saja dalam hal makan dimana, Astrid Tiar tidak menuntut harus makan ditempat mewah.

Terpopuler

Add New Playlist