Didugat Cerai, Kiwil: Saya Mau Menghargai Perempuan Dulu

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dapat gugatan cerai, Kiwil sebut mau belajar menghargai perempuan.

Padangkita.com – Prahara rumah tangga komedian Kiwil dan istri pertamanya Rohimah masih terus bergulir. Istri pertama Kiwil ini tampaknya sudah lelah menjalani praktik poligami selama 17 tahun.

Maka ketika sang suami memutuskan untuk kembali menikahi istri bernama Eva Belisima, Rohimah memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Apalagi gugatan tersebut ia layangkan ketika sang suami tengah asyik berbulan madu dengan istri mudanya.

Sebelumnya pada kabar pernikahan Kiwil yang ketiga ini, sang istri pertama sempat menuliskan sebuah unggahan bernada galau. Karena tentu saja tak ada istri yang rela begitu saja ia dipoligami oleh sang suami tanpa adanya pemberitahuan.

Apalagi Rohimah menyebut setiap kali melakukan praktik poligami Kiwil tak pernah menjelaskan apapun padanya.

Semenjak itu warganet terus aja membombardir Kiwil untuk menjelaskan bagaimana permasalahan rumah tangganya kini.

Seakan pasrah, rupanya Kiwil menyebut jika ia hanya berusaha untuk mengikuti semua keinginan dari istri pertamanya tersebut.

“Satu-satu saya selesaikan, saya pengen tahun 2021 semua selesai. Dijalanin saja lah,” kata Kiwil dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa, 12 Januari 2021.

Dengan adanya permasalahan di rumah tangga ini membuat Kiwil sekolah merasa sadar atas semua sikap yang telah ia lakukan.

Mantan suami dari Meggy Wulandari ini merasa jika sikapnya selama ini telah begitu menyakiti hati Rohimah serta anak-anaknya.

Terpopuler

Add New Playlist