Diduga Plagiat MV Milik Lay Zhang, Young Lex Beri Klarifikasi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Young Lex beri klarifikasi terkait dugaan plagiat di video klip ‘Raja Terakhir’.

Padangkita.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kasus plagiat musik video milik Young Lex ‘Raja Terakhir’. Pasalnya, rapper 28 tahun itu disebut memplagiat MV milik Lay Zhang ‘Lit’.

Banyak netizen, khususnya penggemar EXO menyebut bahwa unsur-unsur di video klip Young Lex itu miliki banyak kesamaan dengan MV Lay Zhang.

Beberapa kesamaan yang ditemukan penggemar mulai dari visual, gaya, busana hingga koreografi di video klip ‘Raja Terakhir’ sangat mirip dengan MV milik member EXO itu.

Lantaran hal itu, netizen dan penggemar ramai-ramai memberikan komentar pedas pada Young Lex.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Young Lex menjadi trending topic Twitter hingga masuk pemberitaan media Korea Selatan dan China.

Banyak netizen yang menyanyangkan sikap Young Lex yang dinilai arogan menanggapi tuduhan palgiat tersebut.

Pasalnya, ayah satu anak itu melontarkan kata-kata yang dinilai kurang pantas dan tak mengakui bahwa video klip ‘Raja Terakhir’ plagiat MV Lay Zhang.

Lantaran hal itu, Young Lex akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan plagiat tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Young Lex mengatakan bahwa dirinya tak terlibat terlibat dalam pembuatatan video musik tersebut.

Yong Lex mengaku bahwa dirinya hanya pencipta lagu dan talent di video klip tersebut. Ia pun menolah untuk meminta maaf karena kehebohan yang tercipta oleh video musik “Raja Terakhir”.

“Saya minta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal tentang video klip terbaru di channel Youtube saya yag berjudul ‘Raja Terakhir (The Last King) I Official Song for Tree Kingdoms: Hero Legendaris,” tulis Young Lex dalam unggahan di Instagram pribadinya.

“Saya bekerja sama dengan agency hanya sebagai talent dan pencipta lagu dan dengan ini sayamenyatakan bahwa saya tidak turut serta dalam proses krestif dalam produksi musik video tersebut,” tambahnya.

Meski mendapat kecapan dan protes berbagai pihak, Young Lex mengatakan bahwa dirinya tetap akan melakukan promosi untuk game tersebut.

Tak hanya itu, Young Lex pun membuat video klarifikasi di kanal youtube miliknya terkait isu plagiat itu. Beragam komentar pun diberikan netizen diunggahan tersebut.

“Keenakan elunya bang, dah ngatain terus klarifikasi lawak,” tutur akun @haloooobund****.

“Lain kali kalo mau apa2 ngotak dong,” timpal akun @dugon****.

Baca Juga: Populer dan Naik Daun, Young Lex Sindir Anya Geraldine Lupa Diri

“Pansos banget asli lu, biar rame emang demen jadi buah bibir,” ujar akun @ooo.skrrrrts****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist