Diduga Mesum pada Malam Ramadan, Pasangan Gaek di Padang Diamankan Warga di Sebuah Kontrakan

Padang, Padangkita.com – Satu pasangan gaek diamankan warga di kawasan belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara, Padang, Minggu (17/4/2022) malam, karena diduga mesum.

Pasangan yang bukan suami-istri tersebut diamankan warga saat berduaan di dalam sebuah kontrakan. Warga curiga karena pintu kontrakan itu ikut ditutup setelah sang pria masuk.

Warga pun menyerahkan pasangan tersebut kepada Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Padang.

“Saat digerebek warga, didapati laki-lakinya berada di dalam kamar mandi,” ujar Kepala Seksi Operasional Satpol PP Padang, Yapril Asda, Senin (18/4/2022).

Dia menuturkan, setelah dibawa ke Markas Komando Satpol PP Padang, pasangan tersebut didata oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil. Diketahui, pria berinisial DK, 59 tahun, sedangkan perempuan berinisial ES, 57 tahun.

“Saat pendataan, DK mengatakan mereka baru pulang berbuka puasa bersama ES. Ia mampir di kontrakan ES untuk buang air. Namun sayang tidak beberapa lama mereka berduaan di kontrakan tersebut, warga sudah datang saja mengetuk pintu kontrakan dan menduga mereka berbuat mesum,” ungkap Yapril.

Baca Juga: Anggota DPRD Padang Azwar Siry Meninggal Dunia, SBY hingga AHY Sampaikan Belasungkawa

Setelah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, pasangan itu diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist