Diduga Meninggal Bunuh Diri, Bagini Hasil Autopsi Jasad artis Korea Oh In Hye

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Hasil autopsi jasad artis Korea Selatan Oh In Hye ditemukan banyak luka memar  pada tubuh sang artis.

Padangkita.com – Kore Selatan menjadi negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia. Tak hanya dilakukan oleh kalangan masyarakat biasa, beberapa publik figur dari negeri gingseng tersebut juga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Belum lama ini, industri hiburan Korea Selatan kembali berduka karena meninggalnya artis Oh In Hye.

Baca Juga

Perempuan kelahiran 4 Januari 1984 itu ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Incheon, Korea Selatan, Senin (14/9/2020).

Oh In Hye sebelumnya sempat mendapat pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawa pemain film Wish Taxi itu tak dapat diselamatkan.

Berdasarkan laporang MK Sports, kantor Polisi Incheon Yeonsu, mengatakan bahwa denyut nadi dan napas Oh In Hye sempat kembali setelah mendapat pertolongan. Namun sayang, artis itu tak kunjung sadar hingga akhirnya nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut kabar, Oh In Hye memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Namun ia mengalami gagal jantung di rumahnya di Songdo International City pada Senin (14/9/2020) pukul 5 pagi waktu setempat.

Belum lama ini, hasil autopsi dari jasad Oh In Hye telah keluar. Dari hasil tersebut ditemukan fakta mengejutkan mengenai kematian sang artis.

Berdasarkan hasil autopis yang telah dilakukan, ditemukan banyak luka memar disekujur tubuh aktris berusia 36 tahun itu. Hal itulah yang membuat kejanggalan mengenai penyebab sebenarnya kematian Oh In Hye.

“Saya mendengar dari keluarga yang berduka bahwa banyak memar ditemukan di tubuhnya. Saya tak tahu apakah kulitnya lemah, tetapi bukan hanya satu atau dua. Itu terlalu berlebihan, jadi menyebabkan kekhawatiran,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Dari Jualan Pisang Goreng, Kini Pinkan Mambo Usaha Showroom Mobil

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bahwa sejumlah memar yang terdapat di tubuh Oh In Hye tidak bisa memperkuat adanya dugaan pembunuhan.

Terpopuler