Diduga Ada Masalah Rumah Tangga, Seorang Pria di Bukittinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Rina Akmal

Berita Bukittinggi hari ini dan berita Sumbar hari ini: Sebelum gantung diri, Deni sempat berpamitan pada istri melalui WhatsApp

Bukittinggi, Padangkita.com– Warga Kota Bukittinggi dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang tergantung di pintu kamar dengan seutas kabel yang melilit dileher dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan pria bernama Deni Bakhtiar, 48 tahun itu pada Senin (19/4/2021) malam pukul 18.30 WIB, jelang berbuka puasa.

Deni merupakan Warga Manggis Bawah, Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, saya bersama petugas dari Tim Identifikasi Polres Bukittinggi kemudian melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra, Selasa (20/4/2021).

Dedy menyampaikan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Deni sempat berpamitan kepada sang istri melalui percakapan di pesan WhatsApp akan melakukan bunuh diri.

“Bahkan korban juga sempat menyampaikan salam perpisahan di grup (WhatsApp) rekan-rekannya dia akan melakukan aksi bunuh diri itu,” katanya.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menyimpulkan bahwa korban memiliki masalah pribadi dengan sang istri.

Baca juga: Oknum ASN Lapas Kelas IIA Bukittinggi yang Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Terancam Dipecat

“Itu berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” imbuh Dedy. [rna]

Baca berita Bukittinggi hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler