Didesak Soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Saya Jadi Makin Drop

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah kini menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

Padangkita.com – Penyanyi cantik Aurel Hermansyah baru-baru ini menulis cerita di Instastory akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Aurel mengabarkan kondisi terkini dirinya yang kini masih dalam keadaan isolasi mandiri.

Sebgaimana diketahui sebelumnya, bahwa Aurel dinyatakan positif Covid-19 dan harus melakuka isolasi mandiri di kediamannya.

Calon istri Atta Halilinta itu tak menjelaskan secara rinci soal kondisi kesehantannya, namun Aurel justru menyinggung perihal rencana pernikahannya.

Memang sebelumnya, Aurel dan Atta sempat mengabarkan ke media bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Namun, sebulan sebelum pernikahan, keadaan tampak tak berpihak padanya. Di mana Aurel dan keluarganya dinyatakan posotif Covid-19.

Sehingga bermunculanlah kabar bahwa pernikahannya dengan Atta Halilintar dikabarkan terpaksa diundur.

Aurel mengaku bahwa dirinya mendapat banyak DM dari netizen yang mempertanyakan soal pernikahannya dengan Atta. Kendati demikian, Aurel tampaknya sekarang hanya ingin fokus untuk kesembuhannya dan keluarga.

Melalui postingan di Instagram Stories, pelantun lagu “Kepastian” ini menjawab rasa penasaran penggemar yangterus-menerus mempertanyakan soal rencana pernikahannya.

“Banyak bgt yg DM tanya2 ‘Kak gimana nikahnya? Kak diundur dong pernikahannya’ dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku,” tulis Aurel, Senin (22/2/2021).

“Ini ujian yang harus kita jalanin. Kalau ditanya, siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada. Jadi masalah diundur atau tidak diundur nnti kita bicarakan internal,” imbuhnya.

“Karena skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya.” jalasnya.

Terpopuler

Add New Playlist