Dicium Lutfi Azigal, Kekasih Kiki Saputri Ngamuk

Padangkita.com – Kiki Saputri dikenal sebagai salah satu komika tanah air yang naik daun. Wanita ini kerap kali membagikan postingan saat dirinya dicium sejumlah selebriti tampan. Sebut saja Boy William, Reza Rahardian, hingga Iqbaal Ramadhan.

Padahal wanita bertubuh pendek ini memiliki kekasih bernama Agus Priyono. Namun beberapa foto yang diunggahnya tersebut tidak pernah mengundang reaksi kemarahan sang kekasih.

Baca Juga

Ia bahkan membuat sebuah highlight story di Instagramnya khusus berisi video ia dicium pria-pria tampan yang berjudul ‘KIKY DICIUM’.

Namun kini kekasihnya tersebut tampak marah setelah ia mengunggah sebuah video baru.

Kiki Saputri mengunggah video saat ia dicium oleh mantan kekasih dari Salshadilla Juwita.

Video tersebut ia udah di akun Instagram pribadinya @kikysaputrii pada Minggu (18/10/2020) lalu. Biasanya di sejumlah aksi, Kiki Saputri yang justru meminta sejumlah aktor tampan untuk mencium dirinya.

Hal ini tentu saja menuai rasa iri dan juga gelak tawa dari sejumlah orang yang melihatnya.

Namun berbeda saat Kiky tampak berbincang dengan Lutfi Azigal. Mulanya Kiky tampak ingin mengawali perbincangan dengan pria tersebut.

Eh… eh… halo, Kak. Kakak yang anjayani kan? Kak kok sedih banget sih?” tanya Kiky.

Mendengar hal ini Lutfi Azigal selaku mantan kekasih dari putri Iis Dahlia langsung berbalik dan menghampiri dirinya.

Sedih sih nggak ya. Cuma gimana ya banyak orang yang menghujat gua,” jawab Lutfi Agizal.

Terpopuler