Dibui Karena Lecehkan Gadis 18 Tahun, dalam Penjara Mike Tyson Malah Hamili Sipir Perempuan

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Petinju Mik Tyson tidak lepas dari kontroversi. Ia dipenjara karena melakukan pelecehan terhadap gadis 18 tahun. Namun saat dihukum, ia justru menghamili sipir dan memukul orang di penjara.

Padangkita.com – Mike Tyson adalah petinju legendaris dengan beragam kontroversi, termasuk saat dirinya dipenjara lantaran kasus pelecehan.

Karakter Tyson yang ganas, pernah kehilangan kontrol terhadap emosinya dan memukul orang ketika di penjara.

Baca Juga

Mantan pentiju kelas berat Mike Tyson memang dikenal sering keluar masuk penjara sejak remaja. Mike Tyson remaja pernah mendekam di penjara saat berusia 13 tahun karena kenakalannya.

Baca juga: Saat Mike Tyson Hampir Hajar Brad Pitt Setelah Tertangkap Basah Bersama Istrinya Setelah “Gituan”

Beruntung Mike Tyson bertemu dengan pelatih tinju sekaligus ayah angkatnya, Cus D’Amato yang membuatnya dikenal dunia.

Setelah namanya dikenal pun, tak lantas membuat Tyson absen dari urusan hukum. Ia kembali ditahan karena kasus pelecehan pada tahun 1992.

Ia menjadi tersangka kasus pemerkosaan terhadap wanita 18 tahun bernama Desiree Washington. Tyson harus menghabiskan waktu di pejara selama 6 tahun dengan masa percobaan 4 tahun karena kasus tersebut.

Saat mejalani hukuman ia memukul orang. Itu terjadi ketika para tahanan harus dikurung sehingga tak boleh menggunakan gym.

Mike Tyson menganggap hal itu membuatnya dalam kondisi suntuk dan frustrasi. Saat ada orang lain yang mengganggunya, Mike Tyson pun tak bisa mengontrol emosinya.

“Kami dikurung dan tak bisa pergi ke gym. Seseorang ditusuk dan kami dikurung. Saya sungguh kecewa dan sedih saat itu.” katanya Tyson dikutip dari CNN.

“Hanya satu kali saya memukul orang di penjara. Seseorang berkata sesuatu pada saya dan kemudian saya menghampiri dan memukulnya. Kami dalam kondisi terkurung dan seseorang mengatakan sebuah hal yang mengganggu dan membuat saya memukulnya,” kata Mike Tyson dalam podcast miliknya, dikutip dari Give Me Sport.

Baca juga: Gara-gara Gak Mau Bayar Utang, Sujana Tewas Ditembak

Selain melakukan kekerasan di dalam penjara, Pria berjuluk Iron Mike itu juga mengaku melakukan hubungan badan dengan sipir di sana.

Tyson bahkan mengatakan jika dia sempat menghamili salah satu sipir meskipun bayi tersebut tidak lahir.

“Aku belum pernah cerita soal aku menghamili seorang petugas penjara. Oh ya, di dalam penjara semua bisa terjadi. Tapi anak itu tak pernah lahir,” kata Tyson.

Diduga wanita itu melakukan aborsi atau mengalami keguguran sehingga bayi tersebut tidak lahir. Tyson sendiri tidak mengungkapkan kapan kejadian tersebut terjadi secara detail.

Terpopuler

Add New Playlist