Diberi Gelar Pelakor Syariah, Ini Kata Sahabat Nissa Sabyan

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nissa Sabyan kini jadi bulan-bulanan publik dengan isu pelakor di media sosial.

Padangkita.com – Nama penyanyi religi Nissa Sabyan kini memang tengah hangat diperbincangkan publik. Tak sedikit fakta terkuak oleh netizen di balik sikapnya yang selama ini dipandang masyarakat.

Peritiwa tersebut bermula ketika Nissa dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Semakin hari, kasus tersebut tampak semakin panas hingga nama Nissa trending di berbagai media sosial.

Melihat pemberitaan yang beredar, Nissa sendiri hingga kini masih memilih untuk bungkam. Saat ditemuik di kediamannya, sang ayahlah yang membuat klarifikasi perihal pemberitaan anak gadisnya tersebut.

Ayah dari Nissa membantah isu dari perselingkuhan ini.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’,” tutur Komar, ayah Nissa, Minggu, 21 Februari 2021.

Hal ini berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Ayus, selaku pihak yang terkait langsung. Ayus membenarkan perihal ini.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video yang beredar.

Nissa pun kini diberi sebutan pelakor syariah oleh warganet di berbagai media sosial.

Di sisi lain, sahabat Nissa Sabyan yang bernama Yopa KDI membantah keras perihal isu sahabatnya menjadi orang ketiga antara Ayus dan Ririe Fairus.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube KH Entertainment, Yopa tidak menerima adanya berita-berita yang memojokkan sahabatnya.

“Jujur ya, aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan,” ucap Yopa.

“Dia itu sopan banget, anaknya sopan, nggak pernah yang aneh-aneh,” sambungnya pada video yang diunggah Senin, 22 Februari 2021.

Terpopuler

Add New Playlist