Dibawa ke Padang, Polisi Masih Selidiki Identitas Mayat yang Ditemukan Warga di Batang Barus Solok

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Zulfikar

Berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Identitas mayat yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Batang Barus, Kabupaten Solok masih belum diketahui.

Arosuka, Padangkita.com – Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di sebuah rumah kosong di Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jumat (12/2/2021).

Saat ini, mayat tanpa identitas yang ditemukan itu telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Akhmad Deny Hamdani mengatakan, tim Inafis Polres Solok saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TPK) untuk mengungkap identitas serta penyebab kematiannya.

“Identitas korban masih kita cari, kita masih mengidentifikasi jasadnya dan melakukan olah TKP,” ujar Akhmad kepada Padangkita.com, Jumat (12/2/2021).

Dijelaskan Akhmad, identifikasi awal, polisi menemukan tas warna hitam, sendal kulit merek louis, baju batik lengan panjang warna silver kombinasi hijau, barang-barang itu ditemukan di dekat mayat tersebut.

Sementara, pakaian yang melekat pada mayat itu diperkirakan baju kaos warna cokelat dan celana panjang warna cokelat.

Namun, kata Akhmad, tidak ada identitas korban ditemukan di TKP. “Sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda pembunuhan pada korban,” jelasnya.

Meskipun telah dibawa ke RS Bhayangkara di Padang, jelas Akhmad, saat ini mayat tanpa identitas itu belum diautopsi.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong di Batang Barus Solok

Sementara itu, keterangan saksi dan pemerintah nagari, ungkap Akhmad, juga tidak ada yang kenal dan juga tidak ada yang melaporkan anggota keluarganya hilang. [zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist