Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong di Batang Barus Solok

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Zulfikar

Berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Warga Batang Barus, Kabupaten Solok temukan mayat tanpa identitas di rumah kosong.

Arosuka, Padangkita.com – Warga Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Jumat (12/2/2021) siang.

Wali Nagari Batang Barus, Samsul Azwar mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Ditemukan di dalam sebuah rumah tak berpenghuni.

Menurut Samsul, mayat itu ditemukan pemilik rumah ketika melihat rumahnya yang sudah lama tak dihuni yang berada di pinggir jalan lintas Solok-Padang atau sekitar 500 meter dari SPBU Lubuk Selasih.

Mayat itu, jelas Samsul, ditemukan dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali di dekat tiang di salah satu ruang di rumah kosong itu.

“Ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah rumah oleh seorang ibu yang merupakan pemilik rumah sekitar pukul 11.00 WIB,” ujar Samsul kepada Padangkita.com, Jumat (12/2/2021).

Tak hanya itu, menurut Samsul, mayat itu juga telah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Adanya penemuan mayat itu, kata Samsul, warga sekitar mendatangi lokasi, begitu juga para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Saat ini, di lokasi sudah dipasang garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Akhmad Deny Hamdani juga membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu.

Baca juga: Suami Istri di Saok Laweh Kubung Solok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

“Iya benar, ada penemuan mayat, kita sedang di jalan menuju lokasi,” ujarnya. [zfk]


Baca berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist