Dhini Aminarti Larang Dimas Seto Pakai Cincin Kawin, Ada Apa?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ini alasan Dhini Amninarti larang Dimas Seto pakai cincin pernikahan mereka.

Padangkita.com – Rumah tangga Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah memasuki usia 11 tahun. Kendati demikian, pasangan selebriti ini jarang diterpa gosip miring mengenai pernikahan mereka.

Pasangan yang kini sama-sama tengah berhijrah itu selalu terlihat harmonis diberbagai kesempatan.

Dhini bahkan beberapa kali membagikan kebersamaannya dengan sang suami lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Belum lama ini, unggahan Dhini Aminarti berhasil menarik perhatian warganet. Dalam keterangan unggahan itu, Dhini tampak membahas cicin pernikahannya dengan Dimas.

Diketahui Dhini dan Dimas ternyata jarang memakai cincin pernikahan mereka. Bahkan dalam setahun Dhini dan Dimas hanya memakai cicin tersebut sekali.

Dhini sendiri memang sengaja melarang Dimas memakai cincin pernikahan mereka. Hal itu lantaran artis 37 tahun itu takut jika sang suami menghilangkan atau lupa meletakkan cicin pernikahan mereka.

“Ini terjadi ga setahun sekali, kenapa?” tulis Dhini.

“Karena aku ga pernah maksa mas Dimas pake cincin nikah malah aku larang pake, soalnya takut hilang, taro sembarangan terus lupa deh (terlihat dong mana yang sering dipake sama mana yang dipake di lemari),” tambahnya.

Diunggahn tersebut, Dhini Aminarti juga tampak memperlihatkan cincin pernikahannya dengan Dimas. Di foto tersebut terlihat dua tangan yang saling menggenggam.

Terdapat cincin yang menghiasi masing jari manis kedua tangan tersebut. Tentu saja foto itu berhasil membuat warganet baper karena terlihat sangat romantis.

Bahkan banyak netizen membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka ikut mendoakan agar pernikahan Dhina dan Dimas tetap langgeng.

Terpopuler

Add New Playlist