Denny Sumargo Dilarang oleh Ibunya Menikahi Wanita Ini

Padangkita.com- Ibunda Denny Sumargo berharap agar anaknya tidak menikahi wanita kaya. Terlebih sebelumnya Denny Sumargo pernah bertunangan dan berencana akan menikah dengan seorang wanita kaya bernama Dita Soedarjo.

Akan tetapi batalnya rencana pernikahan tersebut membuat Denny Sumargo menerima sejumlah komentar negatif. Melihat hal ini Denny Sumargo kemudian menanyakan bagaimana perasaan sang ibu saat mendapati hal itu.

Baca Juga

Namun ibunya, Meiskei mengaku justru menjawab bahwa dirinya tidak masalah jika anaknya menerima sejumlah komentar miring.

“Tidak. Saya ketawa kalau itu. Karena apa? Karena saya tahu bahwa kita tidak melihat dari kekayaan,” jawabnya.

Pria berusia 39 tahun tersebut bercerita pengalaman dirinya di kanal YouTube curhat Bang Denny  baru-baru ini.

Sederet komentar miring yang pernah diterima kebanyakan menyebut bahwa ia merupakan seorang pria matre.

Tidak hanya itu, bahkan Denny Sumargo disebut sebagai simpanan tante-tante. Serta mengatakan jika dirinya ini merupakan homo dan juga laki-laki tak bertanggung jawab, seperti mengutip dari Kumparan.com.

Untuk itu ibunda Denny Sumargo lebih memilih agar anaknya bisa menikah dengan wanita biasa.

“Semau saya, saya tidak mau anak saya kawin dengan orang kaya. Jadi begini, dengar kau. Pada saat saya selalu berdoa sama Tuhan, saya bilang, ‘Tuhan, kalau bisa saya meminta, saya mau anak saya kawin dengan perempuan yang hanya bekerja karyawan,'” tambahnya.

Hal ini dikarenakan ia ingin agar calon menantu dan juga sang putra dapat berjuang bersama-sama. Menurutnya terlebih merintis kesuksesan bersama jauh lebih indah daripada hanya menikmati saat di Puncak.

Ibunda Denny Sumargo sendiri terlahir sebagai putri orang kaya. Saat itu kakek Denny atau ayah Meiske memiliki harta yang tak terhitung jumlahnya.

Terpopuler

Add New Playlist