Denny Darko Ramal Gading Marten Tak Akan Bisa Nikah Lagi

Penulis: Putri

Berita selebriti dan gosip artis: Denny Darko ramal Gading Marten tak akan menikah lagi dalam waktu dekat karena sosok perempuan ini.

Padangkita.com – Gading Marten disebut-sebut sabagai sosok pria yang sangat baik dan penyabar. Saking baiknya, putra Roy Marten itu bahkan tak pernah marah meski telah lima kali diselingkuhi oleh Astrid Tiar saat mereka berpacaran dulu.

Hal itu ternyata menarik perhatian Denny Darko untuk melihah kehidupan Gading Martin melalui kartu tarot. Dari kartu tarot yang dibacanya, Denny Darko juga melihat bahwa Gading Marten merupakan sosok pria yang sangat sabar.

“Mas Gading Marten ini terlihat bahwa dia ini adalah orang yang sabar. Dia gak mau cari ribut, dari wajahnya sudah terlihat. Cowok seperti ini jujur sangat langka,” jelas Denny Darko dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, Sabtu (27/2/2021).

Namun, Denny Darko mengatakan bahwa Gading Marten tidak akan bisa mendapatkan istri lagi setelah berpisah dengan Gisella Anastasia.

Hal itu lantaran presenter 38 tahun itu milik seorang perempuan yang sangat dicintainya saat ini.

“Kalau saya bilang, dia gak akan bisa (menikah lagi) karena di benaknya ini ada perempuan yang  tidak bisa dia lupakan, selalu dia. Bukan Gisel, tapi Gempi,” ungkap Denny Darko.

Bukan tanpa alasan, sebab Gading Marten akan selalu memikirkan apakah wanita yang nanti ia nikahi bisa memperlakukan sang putri dengan baik atau tidak.

“Gading ini akan selalu memikirkan apakah wanita ini nanti bisa merawat Gampi, bisa akur dengan Gampi, semuanya tentang Gampi,” tutur Denny Darko

“Walaupun dibenaknya Gampi tetap akan dititipkan pada mantan istrinya Gisella Anastasia,” sambungnya.

Sosok Gading Marten yang sangat baik juga dapat dilihat dari situasi yang terjadi pada Gisel saat ini. Pasalnya, Gading tak memanfaatkan situasi itu untuk bisa merebut hak asuh Gempi dari tangan Gisel.

“Gading sesabar itu, kalau jadi saya atau cowok yang lain dengan kondisi Gisel seperti sekarang ini malah jadi kesempatan untuk mengambil Gempi dari tangan Gisel,” ujarnya.

“Tapi dia (Gading) tidak melakukan hal itu. Dia tetap sabar,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist