Demi Dapat Keturunan, Aamir Khan Sewa Rahim Melalui Jasa Ibu Pengganti

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kisah Aamir Khan pernah sewa rahim demi bisa mendapat keturunan.

Padangkita.com – Bagi para pencinta film Bollywood pasti taka sing lagi dengan sosok Aamir Khan. Miliki kemampuan akting yang luar biasa tak heran membuat aktor 56 tahun itu punya banyak  penggemar.

Kisah cinta aktor kelahiran 1965 itu juga selalu menarik perhatian publik. Diketahui, Aamir Khan sendiri pernah menikahi Reena Duta pada 1986.

Dari pernikahan tersebut, Aamir Khan miliki dua orang anak. Namun sayang, rumah tangga mereka kandas setelah bertahan selama 16 tahun. Aamir dan Reena akhinya memutuskan bercerai pada 2002 lalu.

Perceraian tersebut tersebut ternyata cukum membuat Aamir Khan terpuruk. Ia bahkan sulit kembali membuka hati untuk wanita lain. Setelah tiga tahun menduda, Aamir ternyata jatuh hati pada asisten sutradara, Kiran Rao.

“Pada saat saya mengalami trauma, saya berbicara dengannya di telepon, saya berkata, ‘Ya Tuhan, Saya merasa sangat senang ketika berbicara dengannya’,” tutur Aamir Khan seperti dilansir dari Hindustan Times.

“Saya langsung tersadar bahwa bicara dengannya membuat saya bahagia,” tambahnya.

Akhirnya, Aamir Khan dan Kiran Rao pun menikah pada 2005. Namun pasangan tersebut tak kunjung mendapatkan keturunan meski telah menikah bertahun-tahun.

Sebenarnya Kiran Rao sendiri sempat hamil, namun sayangnya ia mengalami keguguran. Lantaran hal itu pula, dokter melarang Kiran melahirkan karena akan mengancam kesehatannya.

Tentu saja hal itu membuat harapan pasangan tersebut miliki anak hancur. Lantaran kondisi Kiran yang tak memungkinkan untuk melahirkan, pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa sewa rahim melalui ibu pengganti atau surrogate mother.

Dengan adanya teknologi bayi tabung dan jasa ibu pengganti, pasangan tersebut akhinya bisa memiliki anak. Aamir Khan dan Kiran Rao mendapat momongan seorang putra yang lahir pada 5 Desember 2011. Bayi yang diberi nama Azad itu lahir melalui ibu pengganti.

“Bayi ini sangat kami sayangi karena dia lahir bagi kami setelah menunggu lama dan mengalami kesulitan,” ujar Aamir Khan, seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.

“Kami dinasehati untuk memiliki bayi melalui ibu pengganti IVF, dan kami merasa sangat bersyukur kepada Yang Maha Kuasa bahwa semuanya telah berjalan dengan baik, ” tambahnya.

Meski sang anak lahir dari ibu pengganti, Aamir Khan tak pernah melupakan jasa wanita itu. Aamir dan Kiran mengubah pola pikir masyarakat yang merendahkan perempuan penyewa rahim.

Kisah pasangan tersebut pun menginspirasi banyak orang. Bahkan kini jasa sewa rahim pun bukan menjadi hal yang tabu bagi masyarakat India. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler