Deddy Corbuzier Vs KPI Soal Acara TV, Netizen: Tolong Kurangi Sinetron Sampah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Deddy Corbuzier berdebat dengan ketua KPI soal tontonan televisi terhadap masyarakat.

Paangkita.com – Pada zaman kini, banyak tayangan sinetron televisi yang memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat. Hal itu pasalnya sudah melenceng dari prinsip Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang berbunyikan ‘Tontonan TV harus menjadi Tuntunan’.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang ketua KPI, Agung Suprio ke podcastnya juga bersama dr Tirta dan juga artis Gilang Dirga.

Di kanal youtubenya yang berjudul “HAYOO! KETUA KPI VS GUE!! Deddy Corbuzier Podcast” membahas perihal protokol kesehatan di masa pandemi.

Beberapa, kali Deddy juga membahas perihal tontonan televisi yang menjadi tuntunan.

Pasalnya, sinetron di Indonesia kini banyak yang tidak mengedukasi lagi, Bahkan sinetron Indonesia malah memberikan banyak dampak buruk bagi penontonnya.

Namun, dipenyampaian terakhir, Deddy pun mengungkapkan bahwa ia berharap bahwa KPI memperlihatkan acara televisi yang memperlihatkan tuntutan untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan tontonan kita di Indonesia semakin baik lagi ke depannya” kata Deddy menutup podcastnya.

Namun tampaknya, netizen kurang setuju perihal tontonan di televisi yang banyak ditemukan tidak memberikan edukasi terhadap masyarakat.

Video debat Deddy pun dibanjiri berbagai komentar netizen. Banyak netizen yang meninggalkan pesan untuk ketua KPI, Agung Suprio di kanal Youtube Deddy tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist