Deddy Corbuzier Panas Soal Syuting Sinetron yang Tak Pakai Masker Sedangkan Talkshow Wajib Pakai Masker, Begini Kata KPI

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: KPI mengungkapkan bahwa syuting sinetron tidak wajib memakai masker.

Padangkita.com – Baru-baru ini publik digemparkan dengan unggahan Deddy Corbuzier yang mengkritik peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dalam unggahan akun Instagramnya, Deddy secara terang-terangan merasa bingung dengan peraturan yang dibuat oleh pihak KPI perihal syuting talkshow yang wajib memakai masker sedangkan syuting sinetron tidak wajib memakai masker.

Tak butuh waktu lama, unggahan Deddy pun langsung ditanggapi oleh pihak KPI. Namun tampaknya Deddy Corbuzier tak puas dengan jawaban KPI yang hanya diungkapkan melalui media sosial.

Deddy pun mengundang Ketua KPI, Agung Suprio untuk hadir di Podcastnya. Dalam podcast tersebut, Deddy banyak berbincang dengan ketua KPI perihal tontonan televisi.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir dr Tirta, dan juga artis Gilang Dirga. Di kanal youtubenya yang berjudul “HAYOO! KETUA KPI VS GUE!![ Deddy Corbuzier Podcast” membahas banyak hal.

Di antaranya perihal penerapan protokol kesehatan saat syuting dan juga tontonan televisi di zaman kini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Deddy ingin mengetahui lebih dalam soal peraturan protokol kesehatan yang diterapkan saat syuting sinetron di televisi.

“Kenapa KPI tidak pernah menegur, tidak ada surat teguran untuk sinetron Pak? Apakah sinetron tidak ada di tv?” Tanya Deddy kepada Agung, ketua KPI.

Agung pun menjelaskan bahwa dirinya dalam penanganan Covid-19 ini memerlukan berbagai polemik perihal kasus tersebut.

Agung pun mengungkapkan bahwa ia dan pihak KPI lainnya masih melakukan evaluasi serta menampung aspirasi dari masyarakat.

Agung pun menjelaskan bahwa yang ditegakkan untuk protokol kesehatan ialah talkshow dan realityshow karena itu akan menjadi tontonan serta tuntunan bagi masyarakat.

Terpopuler