Dari London, Al Ghazali Kembali ke Indonesia, Ini Alasannya

Penulis: Putri

Padangkita.com – Sebagai anak dari pasangan musisi papan atas Tanah Air, kehidupan Al Ghazali memang tidak pernah lepas dari sorotan media. Tak hanya mengenai kisah asmara, pendidikan Al Ghazali juga sering kali jadi perhatian publik.

Seperti diketahui, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat mengenyam pendidikan di London, Inggris.

Namun begitu, Al Ghazali ternyata memutuskan untuk kembali ke Indonesia tak lama setelah keberangkatannya menimba ilmu.

Tentu saja hal itu menimbulkan tanda tanya. Tak sedikit penggemar yang penasaran alasan Al Ghazali memutuskan untuk pulang ke Indonesia, di saat pendidikannya baru dimulai.

Belum lama ini, Al Ghazali membeberkan alasannya pulang ke Indonesia. Ternyata hal itu lantaran kakak El dan Dul itu merasa tidak cocok tinggal di Inggris.

Bahkan, Al Ghazali mengaku bahwa dirinya sering merasakan culture shock saat masih tinggal di Inggris.

Hal itu pula yang membuat ia stres dan memutuskan kembali ke Indonesia.

“Saya dulu ambil kursus bahasa Inggris di London. Saya empat bulan di London, saya kayak homesick gitu terus shock culture juga jadi aku pulang,” kata Al Ghazali seperti dikutip dari kanal YouTube 3Second TV, Jumat (11/12/2020).

Al Ghazali sendiri tak menyangka jika dirinya akan cepat kembali ke Indonesia. Ia bahkan awalnya mengira akan betah tinggal di London.

Baca juga: Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani ‘Direstui’ Al Ghazali

Artis sekaligus musisi itu juga mengatakan bahwa semua kesukaan dan hobinya bisa Al temui di London.

“Aku di London karena suka culture-nya London, suka musik-musik London, dan aku suka MU, kan MU di UK juga jadi semua yang aku suka ada di London,” ujar Al Ghazali.

Terpopuler

Add New Playlist