Dapat Rejeki Nomplok, Wanita Ini Justru Dijadikan Tersangka

Berita viral terbaru: Wanita yang satu ini harus berhadapan dengan hukum akibat rejeki nomplok yang didapat.

Padangkita.com- Siapa yang tidak ingin mendapatkan sejumlah uang dalam jumlah besar yang membuatnya menjadi orang kayak mendadak. Namun semua itu seolah hanya menjadi mimpi di siang bolong tanpa pernah terwujud.

Karena tanpa bekerja keras sangat mustahil rasanya melihat harapan itu bisa terlaksana.

Namun bagaimana jadinya jika kamu memang benar-benar mendapatkan rezeki nomplok tersebut.Tentunya hari itu bisa dianggap sebagai salah satu hari keberuntungan dalam hidupmu sendiri.

Misalnya seperti pada apa yang dialami oleh seorang perempuan berikut ini. Melansir dari Dream, dikatakan jika seorang wanita yang juga berprofesi sebagai seorang tukang kebersihan mendapat rejeki nomplok.

Bahkan uang yang didapatkan dirinya tersebut bernilai sangat besar. Jika dilihat dari pekerjaan yang dilakoninya, terdengar mustahil bisa ia dapatkan dalam waktu dekat.

Karena wanita itu mendapatkan uang yang mencapai Rp1,7 miliar. Tiba-tiba saja  di dalam rekeningnya miliknya uang tersebut masuk dan bertambah secara misterius.

Tanpa bertanya lebih lanjut pada pihak bank, wanita bernama Comfort Konadu itu justru menggunakan uang gaib yang ia peroleh.

Uang yang bukan hak milik dirinya tersebut telah digunakan oleh wanita 52 tahun tersebut. Ia menggunakan uang itu dan juga mentransfer sekitar Rp1 miliar ke rekening lainnya, termasuk kepada anak-anaknya.

Baca juga: Ibu Curiga Cupang di Leher Anak, Wanita Ini Ngaku “Skidipapap” dengan 5 Pria

Setelahnya barulah petugas bank menyadari jika telah terjadi kesalahan dalam transaki pengiriman uang yang mereka lakukan.

Karena ternyata seharusnya uang tersebut merupakan sebuah kesalahan setor yang tak sengaja dilakukan oleh salah satu badan amal di Inggris, Royal Mencap Society.