Ibu Curiga Cupang di Leher Anak, Wanita Ini Ngaku “Skidipapap” dengan 5 Pria

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Curiga dengan tanda cupang di leher sang anak, seorang ibu akhirnya ketahui jika putrinya telah berhubungan badan dengan 5 pria berbeda.

Padangkita.com – Saat remaja seseorang cenderung punya rasa penasaran dan ingin tahu akan hal-hal baru. Salah satunya yang berhubungan dengan seksualitas dan reproduksi.

Bila seseorang tidak dapat mengendalikan gejolak pada dirinya, bisa jadi masa remajanya justru akan mengarahkannya pada hal-hal negatif.

Seperti seorang gadis 16 tahun asal Johor, Malaysia berikut, ia membuat ibunya kaget bukan kepalang lantaran menemukan hal ganjil pada dirinya.

Ibu tersebut menemukan cupang (bekas ciuman) di leher putrinya.

Setelah diinterogasi oleh sang ibu, gadis itu akhirnya mengaku pernah berhubungan intim dengan lima pria berbeda.

Gadis 16 tahun itu pertama kali melakukan hubungan intim tak lama setelah menyelesaikan ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) di sekolah menengahnya, pada Oktober 2018 lalu.

Waktu itu, seorang teman pria dan dua sepupu prianya menjemputnya dari sekolah dan pulang bersama.

Sesampainya di rumah dan mendapati rumah dalam keadaan kosong, mereka melakukan hubungan intim dengan gadis 16 tahun itu.

Ini berarti si gadis telah melakukan hubungan intim dengan tiga pria berbeda secara bersamaan.

Baca juga: Ibu dan Anak Mencintai Pria yang Sama, Berakhir Tragis

Setelah kejadian tersebut, gadis ini kembali melakukan hubungan intim dengan dengan dua pria lain yang berbeda.

Kejadian itu terjadi pada 1 Maret 2019 ini yang akhirnya membongkar semuanya. Pada tanggal 3 Maret 2019, sang ibu melihat keganjilan pada anaknya itu – cupang di lehernya.