Dapat Komentar Pedas dari Netizen, Ini Jawaban Santai Ashanty

Padangkita.com Ashanty mendapat komentar pedas dari netizen atas restu nya terhadap hubungan Azriel Hermansyah. Diketahui jika putra sambungnya tersebut kini menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik.

Gadis itu bernama Sarah Menzel yang merupakan seorang anak konglomerat di Bali. Kisah cinta Azriel Hermansyah dan juga salah ini salah tidak ditutupi lagi dari sejumlah media.

Terlebih setelah adanya restu daripada keluarga besar masing-masing. Bahkan gaya pacaran kedua sejoli muda ini dinilai cukup mewah. Terbukti saat keduanya ini memamerkan sebuah foto saat naik helikopter bersama.

Tidak hanya itu, Azriel juga kerap kali memosting saat keduanya tengah ah melakoni hal mesra. Sarah Menzel merupakan anak dari seorang politikus sekaligus pemilik salah satu hotel mewah di Pulau Dewata.

Sarah Menzel merupakan seorang penganut agama Hindu.

Namun walau mengetahui hal tersebut, Anang Hermansyah dan juga  Ashanty tetap mengizinkan putranya berhubungan dengan gadis itu.

Akan tetapi restu yang diberikan kepada pria berusia 20 tahun tersebut justru menuai komentar miring. Karena warganet mengingat salah satu pesan yang pernah disampaikan Ashanty pada anak-anaknya.

Ibu 4 anak tersebut sempat menyebut bahwa anak-anaknya muslim menikah dengan pasangan yang seiman. Sementara hubungan yang dijalin oleh Azriel dan juga Sarah kini berbeda keyakinan.

Walau demikian, Ashanty cukup santai menanggapi berbagai kritikan tajam yang mengarah padanya. Penyanyi berusia 35 tahun ini juga sempat membagikan sebuah tangkapan layar di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat saat salah seorang netizen menuliskan direct message pada Ashanty. Netizen tersebut menanyakan perihal izin yang simpang siur diberikan oleh Ashanty ini.

“Bunda ko jodohin azriel dengan yang Hindu. Padahal di TV bunda bilang sih stau syarat hrs seagama,” tulis netizen.

Terpopuler