Dapat Hidayah Saat Bulan Ramadan, Artis Ini Mualaf

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Ramadan tahun ini menjadi istimewa bagi Adunni Ade, artis ini memutuskan untuk memeluk Islam dan menjadi mualaf.

Padangkita.com – Allah akan menurunkan hidaya-Nya kepada siapa yang dikehendakinya. Maka jika Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Allah pulalah yang menentukan kapan Dia akan menurunkan pada hambanya.

Seperti yang dirasakan artis cantik asal Nigeria Adunni Ade mendapat hidayah pada bulan penuh ampunan, yaitu Ramadhan 1441 Hijriah.

Adunni merasa hidayah yang ia terima merupakan berkah bulan suci Ramadhan. Ia mengakui bahwa Ramadhan penuh ampunan sehingga meneguhkan diri untuk memeluk Islam.

“Saya berharap Allah SWT melimpahkan berkah luar biasa ke diri saya, pun ke keluarga saya. Semoga kesalahan saya sebelumnya bisa diampuni Allah SWT,” katanya dalam unggahan instagram pribadinya.

Baca juga: Geger, Pedagang Mie Gunakan Daging Manusia Sebagai Topping

Adunni sepenuhnya sadar dengan dampak keputusannya itu, akan ada orang-orang yang marah dan kecewa. Namun ia menganggap itu sebagai risiko, dan yang terpenting baginya adalah kebahagiaan batin yang tak dirasakan sebelumnya.

“Akan banyak orang yang memberi asumsi negatif lewat jari jemarinya di media sosial, tapi orang yang kenal dekat dengan saya akan lebih tahu siapa saya,” katanya.

Ketika niat bersyahadat kepada Allah SWT sudah bulat, maka tidak ada hambatan yang akan menghalanginya. Ia juga mengatakan keputuskan untuk jadi mualaf bukan untuk mencari sensasi.

“Jangan mudah menilai seseorang jika Anda tak tahu hatinya. Saya berharap orang-orang bisa menjalani kehidupannya semaksimal mungkin tanpa ada penghakiman yang mana itu bukan hak mereka dalam mengatur hidup orang,” papar Ade.

Adunni Ade yang merupakan ibu dari dua orang anak menceritakan, anak laki-lakinya kini sudah mulai ikut berpuasa Ramadhan seperti dirinya.

“Anak laki-laki saya sudah belajar tentang apa itu Islam, sholat, dan ikut puasa Ramadhan dengan cukup baik,” tulisnya.

Dikutip dari The Islamic Information, Adunni Ade berharap anaknya bisa mengikuti jejak iman dirinya.

“Ade merupakan ibu dari dua orang anak dan dia berharap kedua anaknya tersebut dapat merasakan berkah yang sama dari Allah SWT seperti apa yang dia rasakan,” katanya.

Perjalanan spiritual yang ia alami membuat ia yakinbahwa Islam adalah agama Allah SWT yang akan menuntun hidupnya.

“Aku merasa terpenuhi. Saya adalah orang yang paling bahagia sekarang dan saya merasa diberikan berkah yang luar biasa dari Allah SWT,” katanya diinstagram.

Terpopuler

Add New Playlist