Daniel Radcliffe Ingin Kembali Bergabung di Series Harry Potter, Namun Tanpa Campur Tangan JK Rowling

Berita artis terbaru: Daniel Jacob Radcliffe sebut tidak ingin terlibat dalam film yang terdapat JK Rowling sebagai kreatifnya.

Padangkita.com– Kesuksesan film Harry Potter yang dibintangi oleh Daniel Jacob Radcliffe tentunya tidak lepas dari tangan dingin sang pengarang JK Rowling.

Bahkan disebut-sebut jika Daniel sendiri merupakan identitas dari pada novel Harry Potter yang begitu diminati penggemar di berbagai penjuru dunia.

Akan tetapi ketika seri film daripada Harry Potter sendiri berakhir popularitas milik Daniel Jacob tidak bagi secemerlang seperti saat dirinya memerankan sosok Harry Potter.

Melansir dari Liputan6.com, beberapa waktu lalu Daniel Radcliffe pernah menyampaikan jika dirinya ingin kembali berperan dalam Harry Potter untuk yang akan datang.

Bahkan disebutkannya walaupun nanti  hanya mendapat peran sebagai cameo dirinya tidak mempermasalahkan sama sekali.

Akan tetapi salah satu persyaratan diberikan oleh pria tersebut bahwa dirinya tidak ingin sang penulis novel jasa rolling terlibat dalam proses kreatifnya.

Ternyata hal tersebut karena ketidak sukaan daripada Daniel Jacob kepada sosok JK Rowling yang beberapa waktu lalu sempat menyudutkan kaum transgender melalui pernyataannya yang terbilang kontroversial.

Permintaan khusus daripada dengar jawab ini tentu saja membuat bingung daripada pihak studio. Maka dari itu mereka terpaksa harus memilih salah satu diantara keduanya padahal selama ini dinilai begitu melengkapi dan telah dikenal luas oleh masyarakat.

Karena tidak mungkin saja rasanya menuangkan karya imajinasi dari seorang penulis ke dalam sebuah film tanpa melibatkan dirinya secara langsung. Ataupun mengganti tokoh utama yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat sebagai wajah dari Harry Potter.

Walaupun sampai saat ini seri terbaru dari film Harry Potter sudah berakhir akan tetapi masih muncul beberapa seri presequel nya yang berjudul fantastic beast.

Bahkan beberapa sekuel yang sudah launching di pasaran masih begitu diminati oleh para penggemar yang begitu menantikan kehadiran Harry Potter di dunia hiburan.

Sebelumnya fantastic beasts series 1 dan 2 begitu disambut oleh masyarakat dan rencananya dalam waktu dekat akan dibuat seri ketiganya.

Baca juga: Nikita Pamer Perut Rata Hanya Pakai Underwear

Melihat hal yang terjadi saat ini banyak yang menyebut jika kasus yang dialami oleh Daniel Radcliffe hampir serupa dengan apa yang dialami oleh Robert Pattinson.

Karena bintang dari film Twilight yang sukses memerankan karakter Edward Cullen kini telah terjun dan sukses terpilih sebagai Batman. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist