Daftar Nama Dokter Spesialis RSUD Kota Bukittinggi, Ini Jadwal Prakteknya

Penulis: Redaksi

Bukittinggi, Padangkita.com — Sebagai salah satu rumah sakit tipe C milik pemerintah, RSUD Kota Bukittinggi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas. Selain memiliki gedung mewah, RSUD Kota Bukittinggi juga diisi oleh tenaga medis berpengalaman.

Berikut nama-nama dokter spesialis yang berdinas di RSUD Kota Bukittinggi beserta jadwal prakteknya.

RSUD Kota Bukittinggi mempunyai dua dokter Spesialis Anak yaitu dr Tilmiza, Sp.A yang berpraktek dari Senin sampai Sabtu. Kemudian dr Delfican, Sp.A yang memiliki jadwal Kamis sampai Sabtu.

Untuk pasien ibu hamil bisa berkonsultasi dan memeriksakan kandungannya kepada Spesialis Obstetri dan Ginekologi, dr Hendri Zola, Sp.OG dengan jadwal Senin sampai Kamis, serta Sabtu.

Baca juga: Analisa Pengamat Politik Unand Soal PNS Bukittinggi Serentak Pakai Gambar Wako Erman Safar

RSUD Kota Bukittinggi juga mempunyai seorang dokter Spesialis Penyakit Dalam, yaitu dr Rizkianto Imanual, Sp.PD yang juga memiliki jadwal praktek Senin sampai Sabtu.

Bagi pasien yang memiliki keluhan seputar pendengaran dan penciuman, bisa menemui dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Kepala Leher yaitu dr Bima Riantardo Hafni, Sp.THT-KL dengan jadwal Senin sampai Kamis.

Hebatnya lagi, RSUD yang berlokasi di Jalan Raya Bypass Gulai Bancah ini memiliki dua orang dokter Spesialis Bedah, yaitu dr Arif Budiman, Sp.B dengan jadwal Kamis dan Sabtu. Kemudian dr Ramadanus, Sp.B dengan jadwal Senin dan Rabu.

Lihat juga: Jadwal Ujian SKD CPNS Kota Bukittinggi, Ini Syarat dan Lokasi Tes

Berikutnya juga ada Dokter Spesialis Anestesi, dr Aditya Arbi, Sp.AN dengan jadwal Senin, Selasa, Jumat.

Kemudian dr Wanita Idola, Sp.RAD selaku Dokter Spesialis Radiologi memiliki jadwal setiap Senin, Rabu, Sabtu.

Untuk urusan Spesialis Patologi Klinik, ada dr Nila Rahma Suryani, Sp.PK dengan Jadwal Senin sampai Sabtu.

RSUD Kota Bukittinggi juga memiliki dua orang dokter gigi yaitu drg Afnelita dan drg Diva Indah Pratiwi. Keduanya memiliki jadwal penuh dari Senin sampai Sabtu.

Rumah sakit kebanggaan kota wisata itu juga mempunyai dua orang dokter umum yang melayani pasien dari Senin sampai Sabtu. Keduanya yaitu dr Nana Marselina dan dr Deni Hidayatul Fitri.

Bagi warga yang memiliki keluhan seputar pernafasan atau penyakit Asma, bisa juga berobat ke satu-satunya Dokter Spesialis Paru yaitu dr Sri Avrides Suwarti, Sp.P dengan jadwal Selasa dan Jumat.

Terakhir, untuk warga yang membutuhkan surat keterangan sehat rohani, atau berkonsultasi soal kejiwaan, bisa menemui dr. Rosa Yunilda, M.Ked (KJ).Sp.Kj dengan jadwal Senin sampai Sabtu.

Insyaallah setiap Selasa dan Kamis, RSUD Bukittinggi masih melayani vaksinasi bagi warga Kota Bukittinggi,” kata Direktur RSUD Bukittinggi dr Vera Mayasari, Selasa (21/9/2021). [*/pkt]

Terpopuler