Curhat Wanita Jika Dapat Uang Bulanan Sekecil Ini

Padangkita.com – Sudah menjadi kewajiban bagi suami untuk memberikan nafkah bagi keluarganya. Jatah uang bulanan tersebutlah yang nantinya akan digunakan oleh istri untuk membeli segala keperluan rumah tangga.

Banyak wanita yang kadang protes dan sedikitnya jumlah uang bulanan yang diterima dari sang suami. Terlebih lagi karena harga bahan pokok dinilai cukup mahal dan tidak akan cukup dengan uang yang sedikit.

Baca Juga

Namun sejatinya berapa pun jumlah uang yang diterima hendaklah disyukuri sebagai seorang istri. Banyak pula warganet yang kemudian menjadikan hal tersebut sebagai konten agar meningkatkan popularitas.

Seperti sebuah video viral yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @irhabunga09. Wanita cantik ini membuat sebuah video parodi jika dirinya mendapatkan jatah uang belanja bulanan yang sedikit.

“Kalau suami kasih uang belanja Rp15.000 ko mau masakin apa?,” tulis akun tersebut seolah terjadi percakapan.

“Kalau uang belanja 15 ribu.. Ya enggak masalah.. ya kan,” ujar sang wanita dengan mantapnya.

Dirinya kemudian melanjutkan rencana ke mana uang tersebut akan dihabiskan.

“Uang tersebut cukuplah buat ngopi beli gorengan,… Sama bayar parkir lah di pengadilan agama,” ujarnya melanjutkan.

Video viral yang diunggah pada 16 November lalu ini kini telah disukai lebih dari 260 ribu orang di aplikasi Tik Tok. Banyak warganet yang juga menuliskan beragam komentar atas video nan satu ini.

Sehari Rp15.000 gue masakin apa aja deh, kari ayam, soto, bakso sapi tapi berbentuk mie instan,” balas akun tiktok @queeng**.

Terpopuler