Cocok, Key SHINee Berani Lamar Yeri Red Velvet

Penulis: Putri

Padangkita.com – Key SHINee belum lama ini menjadi bintang tamu di acara Yerihan Bang yang dipandu oleh Yeri Red Velvet. Sama-sama dari agensi SM Entertaimant, kedekatan Key dan Yeri tentu menjadi sorotan penggemar.

Pasalnya, Yeri memang dikenal memiliki kedekatan yang cukup baik dengan group senior di agensinya itu.

Bahkan dalam tayangan tersebut keduanya tampak tak segan menunjukkan kuatnya persahabatan mereka.

Hal itu semakin terlihat saat keduanya mulai membahas mengenai liburan. Namun dengan tiba-tiba, Key justru seakan melamar Yeri.

Kendati begitu, Key melamar itu hanya ditanggapi Yeri sebagai candaan lantaran keduanya memang bersahabat dekat.

Dilihat dari tayangan tersebut, Yeri dan Key terlihat sangat kompak. Mereka bahkan memiliki banyak kesamaan mulai dari makanan, travel, hingga minat keduanya yang saling melengkapi.

Lantaran hal itu, Key tampaknya menyadari jika ia dan Yeri sangat serasi. Idol kelahiran 23 September 1991 itu bahkan mengusulkan bahwa mereka harus menggunakan pernikahan tradisional.

Yerin yang mendengar hal itu justru hanya menanggapinya dengan tertawa. Maknae Red Velvet itu justru menanggapi ajakan menikah Key dengan candaan lain.

Dalam tayangan tersebut keduanya bahkan tak pernah berhenti tertawa satu sama lain saat mengobrol bersama. Tentu saja hal itu penggemar baper dan berharap keduanya bisa benar menikah.

Bahkan banyak penggemar yang menggoda Key dan  Yeri akan miliki anak yang lucu dan ceri. Pasalnya, kedua idol tersebut memang dianggap jadi pencair suasana di group mereka.

Kendati demikian, para penggemar tetap mendukung keduanya jika tetap memilih untuk bersahabat. Ditambah lagi, Key memang telah mengaggap Yeri seperti adiknya.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist