Citra Kirana Masuk 100 Wanita Tercantik, Netizen Sebut Tak Cocok Karena Berkerudung

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Netizen sebut Citra Kirana kurang cocok masuk daftar 100 Most Handsome Faces of 2020 lantaran berkerudung.

Padangkita.com – Tahun ini, TC Candler kembali merilis daftar kandidat perempuan tercantik di dunia. Pesinetron cantik Indonesia, Citra Kirana nyatanya menjadi artis tanah air yang masuk dalam daftar tersebut.

Daftar tersebut diunggah TC Candler di Instagram miliknya pada Minggu (7/6).

“CITRA KIRANA — Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!,” tulis TC Candler dalam Instagram miliknya.

Citra Kirana berhasil menamba deretan panjang seleb Indonesia yang masuk dalam perempuan tercantik di dunia.

Tahun ini sendiri ada Raisa dan Cinta Laura yang yang juga masuk dalam daftar tersebut. Selain itu, Ayu Ting Ting dan Natasha Wilona juga masuk pada 2017.

Baca juga: Wanita Ini Ketahuan Edit Foto yang Diposting, Padahal Aslinya Sudah Cantik

Sontah unggahan tersebut langsung mendapat banyak respon dari penggemar Citra Kirana dan netizen.

Meski begitu nyatanya ada komentar yang suskses mencuri perhatian. Salah seorang netizen  merasa jika istri Rezky Aditya itu kurang cocok menjadi salah satu kandidat wanita tercantik.

“Kurang cocok sih, hmmm” tulis @prama*****.

Sontak komentar tersebut memicu perdepabat antar netizen yang tidak setuju dengan komentar tersebut. Mereka bahkan adu pendapat dan sukses memenuhi kolom komentar uanggah tersebut.

Netizen yang merasa Citra Kirana tidak cocok lantaran penampilan Citra Kirana yang berkerudung.

“Gak cocok gara-gara dia kerudungan ya mas pasti. Saya lihat keknya anda non-Islam makanya gak suka lihat yg pakai kerudung. Lol,” kata akun @atikah****.

Terpopuler

Add New Playlist