Cerita Raffi Ahmad Soal Cinta Satu Malam Saat Playboy

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Raffi Ahmad ungkapkan soal cinta satu malam di kanal youtube Uus Kamukita, ini pengakuan terdalamnya.

Padangkita.com – Kata playboy sejak dulu sudah melekat pada nama Raffi Ahmad. Bahkan setelah menikah dengan Nagita Slavia pun nama Raffi Ahmad yang dicap sebagai playboy tak juga hilang.

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak selalu mendapat sorotan dari publik. Tentu itu adalah hal wajar mengingat kepopuleran Raffi di dunia hiburan.

Raffi bahkan disebut-sebut sebagai selebriti yang paling sukses mengingat popularitasnya yang bertahan selama bertahun-tahun.

Bahkan semakin tahun karir Raffi Ahmad semakin sukses. Tak hanya itu, Raffi sendiri pun juga dikenal sebagai sosok selebriti yang sangat ramah juga setia kawan.

Raffi sering kali terlihat selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu ataupun berkolaborasi dengan teman-temannya di tengah kesibukannya itu.

Suami Nagita Slavina itu pun dikenal tak ragu datang kala diundang untuk membuat konten bersama rekan-rekannya di dunia hiburan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad berkolaborasi dengan komika UUs Kamukita.

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Uus berbincang-bincang dan yang menarik dari perbincangan mereka ialah ketika menyinggung cinta satu malam.

Sebagaimana Raffi Ahmad yang diketahui playboy semalam ini, menanggapi perihal cinta satu malam. Meskipun begitu, Rafgi mengaku konsisten menjaga martabat dirinya dan wanita yang ia dekati, dilansir dari detik.

Baca juga: Istri Dapati Suami Berselingkuh dari Sebuah Foto

Kala itu sedang berbicara mengenai brand ambassador. Raffi menyebutkan jika ia tidak ingin sekadar menjadi brand ambassador sesaat dan tanpa memberikan pencapaian tertentu.

“Gue juga sama cewek-cewek nggak pernah one night stand, gue kalau kaya gitu pasti long lasting (untuk waktu yang lama), everlasting love (cinta selamanya),” ungkap Raffi pada video yang dibagikan kemarin, Minggu (6/9).