Cerita Mpok Alpa Bercinta Tiap Hari, Ini Alasannya

Berita artis terbaru: Demi mencegah suami berselingkuh dengan wanita lain,  Mpok Alpa wajibkan hubungan suami istri setiap hari.

Padangkita.com– Kasus perselingkuhan memang bisa menimpa siapa saja bahkan para artis ternama tanah air sekalipun.

Untuk itu berbagai pasangan yang telah menikah melakukan berbagai upaya agar tidak terjadinya kasus perselingkuhan ataupun pihak ketiga dalam hubungan yang mereka jalani.

Baca Juga

Salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh pelawak sekaligus pedangdut Nina Carolina alias Mpok Alpa.

Melansir dari Suara, Mpok Alpa justru terus terang mengatakan jika untuk menghindari hal tersebut Ia melakukan hubungan dengan sang suami, Aji Darmaji setiap hari.

Hal ini ia ungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Semula Nikita Mirzani berusaha memancing Mpok Alpa dengan mengajukan pertanyaan yang mungkin dinilai tabu oleh sebagian orang.

Dengan terang-terangan artis sensasional tersebut menanyakan berapa sering Mpok alpa beserta sang suami melakukan hubungan suami istri.

Lantas tanpa menutupi apapun Mpok Alpa justru menjawab Jika ia melakukannya setiap hari.

Tentu saja mendengar jawaban ini Nikita Mirzani merasa kaget dan terkejut. Lantas ia kembali menanyakan perihal alasan daripada hal itu apakah hal tersebut merupakan keharusan bagi pasangan yang satu itu.

Pelawak yang terkenal dalam acara Opera Van Java tersebut menambahkan jika berhubungan dengan suami sebanyak sekali sehari merupakan keharusan.

Baca juga: Begini Kicauan Bos Muncikari Prostitusi Artis

Hal ini juga dapat menambah penyemangat bagi dirinya untuk bekerja. Ataupun mencegah sang suami untuk bermain serong dengan perempuan lain.

Terpopuler

Add New Playlist