Cerita Kareena Kapoor Nikahi Duda Beranak 2 Beragama Islam

Berita artis terbaru: Pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang sempat ditentang keluarga dan teman-temannya.

Padangkita.com – Siapa yang tak mengenal artis Bollywood, Kareena Kapoor. Sosoknya yang memiliki tubuh ramping dan tinggi semampai ini begitu menarik perhatian. Berbagai film yang dibintanginya pun laris di pasaran.

Namun ia sempat menuai perdebatan saat memutukan untuk menikah dengan Saif Ali Khan. Karena ia menikahi seorang duda beranak dua saat berada di puncak karier.

Baca juga: Banyak yang Gak Tahu, Ternyata Kakek Sophia Latjuba Bukan Orang Biasa

Selain perbedaan status tersebut perbedaan keyakinan keduanya sempat ditentang oleh pihak keluarga.

Saat memutuskan menikah pada 2012 lalu, artis yang dikenal memiliki sikap ceplas-ceplos ditentang oleh banyak pihak.

Selain dari keluarga, keputusan Kareena Kapoor juga ditentang oleh rekan-rekannya. Saif menyandang status duda dua orang anak setelah bercerai dari Amrita Singh, pada 2004 silam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kareena Kapoor Khan (@kareenakapoorkhan) pada

Keluarganya khawatir kariernya akan hancur karena keputusannya menikah dengan seorang duda.

Terlebih saat itu ia memiliki perbedaan keyakinan. Saif Ali Khan memeluk agama Islam, sementara aktris 39 tahun itu beragama Hindu.

Namun dengan santainya ia meminta mereka untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Bahkan keluarganya sempat beberapa kali mempertanyakan kesungguhannya dan meminta agar ia berpikir ulang menerima pinangan Saif sat itu.

Bahkan dirinya sempat berpikir apakah sebuah kejahatan besar untuk dirinya jatuh cinta. Atau pemikiran apakah sebuah kejahatan besar baginya untuk menikah terlepas dari perbedaan tersebut.

Namun semua keraguan itu dibuktikannya hingga sekarang, dirinya masih tetap menjadi idola dan banjir pujian. Kariernya di industri Bollywood pun masih terus bersinar.

Terpopuler

Add New Playlist