Celine Evangelista Bongkar Soal Keretakkan Rumah Tangganya

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Celine Evangelista tak banyak kata soal keretakkan rumah tangganya, ia minta didoakan

Padangkita.com – Celine Evangelista menjawab kabar keretakkan rumah tangganya dengan Stefan William dikabarkan retak.

Celine pun diketahui sudah 2 minggu tidak pulang ke rumah. Di tengah kabar isu retak rumah tangganya, Celine Evangelista terlihat melakukan pemotretan di kawasan Jakarta Utara.

Usai menjalani pemotretan, Celine Evangelista memilih untuk menghindar. Tak banyak yang diucapkan oleh Celine Evangelista.

Celine hanya memohon doa yang baik untuk keluarganya dengan Stefan William.

“Doain saja, didoain ya,” ucap Celine Evangelista sambil terus berjalan.

“Didoain yang baik-baik ya,” sambung sang manajernya.

Apapun pertanyaan yang dilontarkan, termasuk soal dirinya yang sudah tak pulang dua minggu, Celine Evangelista konsisten dengan ucapannya.

Celine Evangelista hanya bisa memohon doa yang baik untuk dirinya dan juga Stefan William. Perempuan kelahiran 1992 itu mengatakan tak ada apa-apa dengan pernikahannya.

“Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja semuanya. Didoakan saja, baik-baik saja semuanya nggak ada apa-apa,” jawab Celine Evangelista.

Pemberitaan tentang kondisi rumah tangga Celine terus bergulis, Marissa akhirnya buka suara terkait kehebohan yang ia buat.

Terpopuler

Add New Playlist