Carissa Putri Didik Anaknya Mengaji Sejak 2 Tahun, Ini Kata Netizen

Padangkita.com Carissa Putri kini seolah telah lama menghilang dari dunia hiburan tanah air. Terlebih semenjak dirinya memutuskan mengikuti suami untuk menetap di Australia bersama dua putranya.

Walau demikian dirinya tetap aktif menyapa sejumlah penggemar di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu wanita berusia 36 tahun tersebut seringkali membagikan sejumlah potret kesehariannya.

Banyak warganet yang memuji paras tampan yang dimiliki oleh kedua anaknya. Serta juga banyak warganet yang memuji bagaimana cara Carissa Putri dalam mendidik anak-anaknya.

Ibu dua anak ini baru-baru ini mengunggah potret sang putra bungsu. Dalam keterangannya ia menyebut bahwa hal ini merupakan pengalaman pertama sang putra belajar mengaji.

“Zenecka Acana Naif di Church Street. Hari ini, Z mau mulai hari pertama belajar mengaji,” ungkap sang aktris bersama empat foto putranya di Instagram.

Warganet begitu memuji penampilan daripada bocah 2 tahun tersebut.

Jika biasanya anak-anak belajar mengaji akan menggunakan baju koko ataupun yang sesuai. Akan tetapi putra Carissa Putri justru tetap berpenampilan stand up nan fashionable.

Karena sang bocah rupanya mengenakan balutan dengan mantel hitam tak lupa celana khaki. Penampilannya ini semakin ciamik dengan sengaja mengikat rambutnya yang cukup panjang.

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah pada 21 Oktober lalu ini dibanjiri pujian warganet. Hingga kini saja unggahan tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu orang.

Banyak daripada warganet yang mendoakan agar putra Carissa Putri bisa dengan mudah mempelajari dan menghafal Alquran.

“MasyaAllah, sudah gede ya adek Z. Semoga lancar mengajinya ya. Mudah-mudahan menjadi anak yang saleh. Amin,” ujar seorang warganet.

Terpopuler