Capek Dikhianati, Wanita Ini Serahkan Suami Pada Pelakor

Berita viral terbaru: Bosan selalu dikhianati, istri sah serahkan suami pada sang selingkuhan suaminya itu.

Padangkita.com-Kebanyakan kasus jika seorang pasangan menemukan pasangannya berselingkuh dengan wanita atau pria idaman lain akan terjadi dramatisasi.

Drama tersebut biasanya tak luput dari pertengkaran dan upaya saling salah menyalahkan.

Akan tetapi beda halnya dengan drama yang dialami oleh pasangan berikut ini. Sebuah video viral yang belakangan ini beredar di media sosial menghebohkan sejumlah warganet.

Pasalnya terlihat dalam video tersebut jika seorang istri sah malah menyerahkan sang suami pada wanita lain yang diduga merupakan seorang selingkuhan dari suaminya itu.

Dari informasi yang ada diduga jika istri sah tersebut baru saja memergoki jika suami dan wanita lain tersebut yang kemudian diketahui bernama Rohmah tengah berselingkuh di sebuah kontrakan.

dengan tegarnya ia justru merekam aksi penyerahan tersebut. Dalam video yang belum terkonfirmasi lokasi dan waktunya itu, si istri sah tampaknya sudah sangat kesal karena suaminya itu sudah seringkali melakukan hal serupa.

Lucunya, wanita alias sang selingkuhan justru menolak untuk menerima suami dari sang istri sah.

Namun, si istri sah tak peduli, ia tetap menyerahkan suaminya yang bernama Rizki Wiryadi kepada wanita itu lantaran menurutnya dia sudah sering dikhianati.

Dia hanya menyerahkan kelanjutannya kepada kedua orang tersebut, hanya saja ia sudah selesai.

Baca juga: Tak Ditawari Makan, Seorang ART Kesal Hingga Sindir Majikan di Medsos

Uniknya lagi aksi penyerahan suami itu disaksikan oleh seorang pria yang disebut sebagai pemilik kontrakan, bernama Bang Amir.

Sikap tegas dari si istri sah dalam video tersebut menuai pujian dari sejumlah netizen.