Bunga Zainal Ingin Nambah Momongan, Reaksi Suaminya Justru Begini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Curhatan Bunga Zainal mengenai reaksi suami ketika diminta menambah anak.

Padangkita.com-Nama Bunga Zainal juga seringkali diperbincangkan oleh warganet akar semua tindak-tanduknya di media sosial. Sebelumnya wanita cantik ini begitu aktif melainkan sejumlah peran di berbagai sinetron maupun FTV.

Akan tetapi dirinya memilih untuk vakum dari dunia hiburan setelah menikahi suaminya yang bernama Sukhdev Singh. Pria yang satu ini merupakan seorang pengusaha tepatnya dalam bidang rumah produksi televisi.

Dengan kekayaan yang dimiliki oleh sang suami tentu saja membuat Bunga Zainal tak perlu lagi bekerja keras.

Selain tidak lagi tampil di layar kaca wanita cantik ini di tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak.

Makanya Bunga tak sungkan membagikan sederet kebersamaannya dengan sang buah hati maupun suaminya. Aktris berusia 33 tahun ini juga seringkali aktif di sejumlah media sosial miliknya.

Seperti pada baru-baru ini unggahan Bunga  yang cukup menarik perhatian warganet mengutip dari tribunsolo.com. Bunga menuliskan curhatannya mengenai Sang suami di akun Instagramnya pada Kamis, (31/12/2020).

Wanita cantik tersebut juga menuliskan sederet kalimat menyentuh untuk suami yang begitu dirinya cintai.

Walau keduanya ini memiliki perbedaan usia sejauh 18 tahun, Bunga Zainal juga mengunggah berbagai potret sang suami seperti saat merayakan malam tahun baru bersama.

“Teman hidup yg luar biasa , diajak seru ok , diajak susah ok , diajak party ok , yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021 ,langsung kabur dia,” tulis Bunga.

Tampaknya wanita yang satu ini ingin kembali merasakan peran ketika menjadi seorang ibu atas anak yang masih balita.

Baca juga: Suami Disebut Tua, Bunga Zainal Katakan Ini

Tetapi keinginannya tersebut seolah bertentangan dengan keinginan sang suami yang merasa tidak ingin lagi untuk menambah anak.

Tidak hanya itu, warganet juga menyoroti foto masa muda sang suami yang sempat diperlihatkan oleh Bunga Zainal.

Terpopuler

Add New Playlist