Bukan Nagita Slavina, Ternyata Ini Artis Perempuan Indonesia Pertama yang Punya Koleksi Dior 2021

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Velove menjadi wanita pertama Indonesia yang kenakan Dior Cruise tahun 2021.

Padangkita.com – Salah satu produk bergengsi yang jadi buronan wanita-wanita fashion ialah Dior. Pasalnya, hanya orang0orang tertentu yang dapat membeli produk dengan harga yang fantastis tersebut.

Biasanya, kalangan artis lah yang hanya mampu membeli barang limited edition tersebut. Seperti Nagita Slavina, Syahrini, dan artis terkenal lainnya.

Seperti diketahui, Dior baru saja merilis koleksi adibusana musim semi 2021. Sebagai penenun yang dekat dengan dunia legenda.

Tak heran jika Maria Grazia Chiuri menyertakan unsur fantasi berupa karakter dan simbol mistik yang ia tampilkan dalam film pendek Le Chateau du Tarot.

Di dunia tanpa pandemi, Anda dapat melihat langsung siapa saja yang hadir dengan busana impresif duduk mengisi front row.

Meski keadaan sedang tidak seperti itu, sang direktur kreatif juga punya cara untuk melibatkan para perempuan yang selaras dengan DNA rumah mode ini.

Untuk tetap mendapatkan pengalaman yang unik, acara ini juga dirayakan oleh sejumlah selebriti yang mengenakan koleksi teranyar tersebut, salah satunya adalah Velove Vexia.

Sang aktris mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya dengan caption yang berbunyi:

“Menghadiri pertunjukan #DiorCouture Spring/Summer 2021 tadi malam. Terinspirasi dari keindahan misterius dan kekuatan kartu tarot, dunia khayalan, dan bahasa visual, menghasilkan koleksi yang indah dan ajaib.” tulis Velove.

Terpopuler