Bukan Karena Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Ceraikan Askara

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nindy Ayunda dikabarkan resmi menggugat cerai Askara saat suami tertangkap.

Padangkita.com – Nindy Ayunda yang secara tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Askara. Kabar itu menggemparkan Publik.

Gugatan itu bertepatan dengan Askara tertangkap. Hal itu membuat orang menduga gugatan itu lantaran karena kasus yang menimpa Askara.

Padahal sekitar sebulan lagu, diketahui Nindy masih tampak mengumbar kemesraannya dengan Askara di akun Instagram pribadinya.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu juga tampak mesra ketika merayakan ulang tahun pernikahan pada November 2020.

“Semoga kita jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” kata Aska.

“Harapannya, semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan,” ujar Nindy.

Namun sekitar sebulan sebelum Askara ditangkan Nindy sudah tak terlihat lagi mengunggah foto bersama suaminya itu. Kala itu, Nindy beralasan karena tak mau menimbulkan rasa iri.

“Aku sekarang jarang foto sama suami,” sambung Nindy.

“Maksudnya jangan memperlihatkan kebahagiaan kepada orang-orang, takutnya membuat jadi iri.” tambahnya.

Namun, secara mengejutkan sang suami rupanya ditangkap lantaran kasus narkoba. Selaku istri, Nindy pun saat itu ikut diperiksa dan dirinya pun dibebaskan.

Sehari setelah Nindy Ayunda diperiksa polisi atas kasus Aska, gugatan cerai pasangan yang menikah 9 tahun ini akhirnya terbongkar.

Terpopuler

Add New Playlist