Buat Heboh dengan Tampilan Baru, Ini Alasan Kevin Aprilio Lakukan Transplantasi Jidad dan Berewok

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kevin Aprilio ungkap alasan lakukan transplantasi jidad dan berewok.

Padangkita.com – Belum lama ini Kevin Aprilio sukses buat heboh netizen dengan penampilan barunya. Tak seperti biasa, kini putra Addie MS itu tampil dengan kepala botak dan mulai berewokan.

Diketahui Kevin Aprilio sendiri baru saja melakukan transplantasi jidad dan berewok. Dalam unggahan di Insta Story miliknya, pianis 30 tahun itu menjelaskan alasan dirinya melakukan transplantasi tak biasa itu.

“Selamat sore teman2. Hari ini mau sedikit sharing aja kenapa saya di transplantasi rambut bagian jidat dan berewok,” tulis Kevin Aprilio.

Hal itu lantaran Kevin merasa kurang percaya diri dengan penampilannya dulu. Sebab, ia merasa bagian jidadnya sedikit lebar.

“Alasan di jidad, karena dari dulu saya merasa jidad saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure,” jelasnya.

Hal itu pula yang membuat Kevin tidak pernah mengganti gaya rambutnya sejak dulu. Hal itu kevin lakukan lantaran untuk menutupi hal yang membuat dirinya kurang percaya diri.

“Mangkanya banyak yang nanya ‘kok model rambutnya gitu2 aja, gak pernah ganti kak?’ Hehe karena dilema juga kalau digantipun ada bagian yang tetap masih buat saya insecure,” ungkap Kevin.

“Tapi ini perasaan saya saja. Menurut saya kalau teman2 punya jidad lebar/jenong dan bagus/pade, Alhamdulillah berarti,” tambahnya.

Selain itu, Kevin Aprilio juga menjelaskan alasan dirinya melakukan transplatansi berewok agar tampil beda. Ia pun bisa mencukur atau merawat berewok tergantung mood-nya nanti.

“Alasan di berewok, emang karena saya rasa dengan adanya berewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi untuk bagian berewoknya. Kalai lagi mood nanti bisa di lebatin, kalau enggak bisa dicukur saja,” tutur Kevin Aprilio.

Dalam unggahan lainnya, Kevin juga menunjukkan hasil transplantasi yang telah ia lakukan. Di unggahan itu terlihat tampilan Kevin yang biasa dengan rambut panjang kini justru tampak botak.

“Ini kemarin 3 hari. Setelah tindakan transplantasi di jidad dan tambah berewok. Mohon doa untuk hasilnya nanti ya,” tulis Kevin.

Kevin sendiri mengambil rambut di area belakang kepala sebanyak 6700 helai untuk melakukan transplantasi tersebut. Adapun 1500 dipakai untuk transplantasi di jidad, sementara 5200 untuk berewok dan kumis.

“Alhamdulilah kata dokternya rambutku  cukup tebal jadi bisa donor 6700 graft (6700 helai rambut) dari belakang. 1500 untuk jidad, 5200 untuk berewok dan kumis,” jelasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler