Boy William Batal Nikah, Padahal Sudah 80 Persen, Kenapa?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Boy William terpaksa batalkan pernikahan dengan sang kekasih, Karen Vendela meski persiapan telah 80 persen karena Covid-19.

Padangkita.com – Banyak orang yang terpaksa menunda rencana mereka lantaran terhalang adanya Pandemi Covid-19. Boy William menjadi salah satu selebriti yang gagal menggelar penika­han bersama sang kekasih, Karen Vendela.

Meski persiapan telah mencapai 80 persen, pernikahan mereka yang rencananya digelar tahun ini terpaksa dibatalkan.

Baca Juga

Lantaran hal itu pula, Boy William harus kembali putar otak untuk memikirkan kembali rencana pernikahan mereka.

”Iya (pernikahan) tertunda gara-gara Covid kan. Sekarang kita lagi mau mikirin lagi rencana nanti pestanya seperti apa,” ujar Boy William dalam tayangan di Starpro Indonesia, Kamis (17/9/2020).

Keputusan Boy William membatalkan pernikahan yang telah hampir siap itu karena dirinya mengaku tak mau egois. Ia tak ingin memaksakan perni­kahannya dengan sang kekasih di tengah pandemi Covid-19.

Pasalnya, Boy William mengkhawatirkan kondisi kesehatan para tamu undan­gan yang nanti akan hadir di pesta pernikahnnya.

Lantaran hal itu, pelantun Flyin Money ini memutuskan untuk membatalkan pernikahan meski persiapan telah 80 persen.

”Kita nggak mau bikin pesta demi keegoisan dan kebahagiaan sendiri tapi tamu-tamu pulang dari situ dapat infeksi Covid,” ucapnya.

Baca juga: Sederet Artis yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Kini, Boy William mengaku tengah menyusun ulang rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Boy William sangat berharap agar pandemi segera berakhir sehingga impiannya membangun keluarga bersama sang tunangan berjalan lancar.

Terpopuler

Add New Playlist