Bongkar Skandal Perselingkuhan, Kicauan Burung Beo Ini Buat Si Suami Tak Berkutik

Penulis: Julia Fitri

Burung beo ternyata ahli dalam banyak hal. Keahliannya itu tak lepas dari kemampuannya membeo semua suara yang didengarnya.

Padangkita.com – Berkat kemampuannya dalam menirukan suara yang didengarnya, burung beo dapat membantu seseorang dalam mengetahui apakah pasangannya sedang berselingkuh atau tidak.

Di Kuwait, Teluk Persia, Timur Tengah, seorang istri akhirnya mengetahui skandal perselingkuhan suaminya melalui kicauan burung beo.

Baca Juga

Baca juga: Mengaku Tiduri 1.700 Wanita, Pria Ini Bagi Tips Puaskan Klien, Mau Tau?

Pasalnya, saat itu burung beo peliharaan mereka terus mengukang-ulang ucapan yang dipahami si istri sebagai sebuah rayuan.

Hal itu akhirnya mendatangkan kecurigaan dari si istri bahwa suaminya sedang berselingkuh. Mau tak mau pun si suami akhirnya mengakui perselingkuhannya.

Parahnya lagi, suami dari si wanita itu ternyata berselingkuh dengan orang yang tak asing bagi istrinya itu, yakni pembantunya sendiri.

Si istri pun lantas melaporkan suaminya ke pihak berwajib. Jika sudah sampai di pihak berwajib, kasus perselingkuhan ini bisa mendapat hukuman berat seperti di penjara atau kerja sosial.

Baca juga: Myanmar Miliki Ibu Kota Paling Sepi di Dunia, Padahal Baru Saja Pindah

Namun, malang bagi si istri, laporannya itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya lantaran pengadilan di Negara itu tidak memberlakukan cuitan burung sebagai bukti. Meski begitu, kisah keduanya pun sudah tersebar luas di seluruh dunia.

Kicauan beo ternyata memang banyak kerap mendatangkan manfaat sendiri bagi manusia, seperti halnya membongkar kasus perselingkuhan.

Selain kasus suami istri di Kuwait tadi, juga ada kasus perselingkuhan yang dilkukan seorang wanita bernama Suzy.

Ia diketahui berselingkuh dari pacarnya yang bernama Chris ketika beo peliharaannya selalu berkicau dengan menyebuttkan ‘I love you Gary’. Berkat kicauan itulah akhirnya kekasih Suzy tahu bahwa pujaan hatinya telah berpaling.

Tidak hanya dapat mebongkar kasus perselingkuhan. Kicauan beo ternyata pernah membongkar kasus pembunuhan.

Misalnya pada 2015 silam, wanita bernama Glenna Duram terbukti bersalah menembak suaminya, Martin, di depan burung beo peliharaan mereka bernama, Bud.

Terpopuler