Blak-blakan, Ibunda Felicia Bongkar Aib Kaesang, Singgung Soal Beda Agama, Suku, dan Ras

Penulis: Wina

Berita artis terbaru dan gosip artis terbaru: Ibunda Felicia ikut buka suara soal putusnya hubungan sang anak dengan Kaesang.

Padangkita.com – Publik kini tengah digemparkan dengan jalinan asmara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasihnya Felicia Tissue. Pasalnya.

Kaesang dan Felicia dikabarkan putus setelah menjalin kasih selama lima tahun. Kabar putusnya hubungan Kaesang dan Felicia itu mencuat ketika Kaesang kedapatan tak lagi mengunggah momen kebersamaannya dengan kekasih.

Ia bahkan telah menghapus semua foto-foto kenangan indahnya bersama Feli.

Rupanya kabar itu sampai ke telinga ibunda Felicia, Melilia Lau. Tak terima anaknya diputuskan, dirinya akhirnya meluapkan kekesalannya kepada Kaesang melalui media sosialnya.

Secara terang-terangan, Melilia menilai kelakukan Kaesang yang memutuskan hubungan sepihak, sebagai tindakan yang tidak punya etika.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali,” tulis Melilia Lau di Instagramnya, pada Minggu (7/3/2021).

Dia menilai, meskipun anaknya beda agama dengan Kaesang, tetapi setidaknya Kaesang mempunyai etika dalam memberlakukan anaknya.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika,” katanya.

Melilia Lalu mengatakan, anaknya sudah cukup sabar menghadapi kelakuan Kaesang. Dia berharap agar Kaesang tidak memandang lemah kepada wanita.

“Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu,” tulis dia dengan menandai akun @kaesangp dan @jokowi.

Terpopuler

Add New Playlist