Bintang Film Biru Ini Dituntut Karena Paksa Skidipapap 3 Gadis Sekaligus

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Bintang film dewasa, Ron Jeremy didakwa usai memperkosa tiga wanita sekaligus. Ia bahkan secara paksa melakukan pelecehan terhadap seorang wanita muda.

Padangkita.com – Akhir-akhir ini media internasional ramai memberitakan soal skandal yang dilakukan oleh bintang film dewasa, Ron Jeremy. Ia didakwa atas pemerkosaan terhadap tiga wanita sekaligus dan secara paksa melakukan pelecehan terhadap wanita muda.

Kejahatan yang dilakukan Ron Jeremy itu terjadi setelah ia tak lagi bermain dalam film dewasa.

Baca Juga

Melansir Independent.co.uk, aktor 67 tahun itu didakwa memperkosa tiga wanita dan melakukan pelecehan terhadap wanita keempat.

Tuduhan tersebut berasal dari dugaan insiden terpisah sejak 2014 yang melibatkan aktor film dewasa yang nama aslinya adalah Ronald Jeremy Hyatt itu.

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Wilayah Distrik Los Angeles Jackie Lacey mengatakan: “Ronald Jeremy Hyatt didakwa dalam kasus BA488059 dengan masing-masing tiga tuduhan pemerkosaan paksa dan penetrasi paksa oleh benda asing dan satu hitungan masing-masing dari kopulasi oral paksa dan baterai. Kasus ini diajukan untuk surat perintah kemarin (22 Juni). ”

Tercatat, Ron Jeremy dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah rumah di Hollywood Barat, Amerika Serikat, pada Mei 2014 silam. Ia juga melakukan kekerasan terhadap dua wanita pada kesempatan terpisah di sebuah bar di Hollywood Barat pada tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ayah Dicurigai “Main Belakang” dengan Istrinya, Pria Ini Mengamuk

Tak cukup sampai di situ, Ron Jeremy lalu memperkosa wanita lain di bar yang sama di Hollywood Barat pada tahun 2019.

Meski sudah banyak catatan kejahatan yang dilakukannya, Kantor DA Los Angeles menolak tuduhan pada tahun 2016 terhadap aktor tersebut karena tidak cukup bukti.

Jika Jeremy dihukum seperti yang didakwa, ia menghadapi kemungkinan hukuman maksimal 90 tahun penjara atau seumur hidup. Jaksa penuntut saat ini merekomendasikan uang jaminannya sebesar juta dolar AS atau setara dengan Rp99 miliar (asumsi kurs Rp15.000/dolar).

1. Perkosa Wanita 25 Tahun

Lebih lanjut, Dailymail memberitakan, Jaksa Distrik Distrik Los Angeles Jackie Lacey mengatakan bahwa Ron Jeremy dituduh secara paksa memperkosa seorang wanita berusia 25 tahun di sebuah rumah di Hollywood Barat pada Mei 2014.

Ia kemudian diduga melakukan pelecehan terhadap dua wanita lagi, usia 33 dan 46 tahun, pada kesempatan terpisah di sebuah bar di Hollywood Barat pada 2017.

Ron Jeremy juga dituduh secara paksa memperkosa seorang wanita berusia 30 tahun di bar yang sama pada Juli 2019. Ia didakwa di Pusat Peradilan Pidana Clara Shortridge Foltz di Los Angeles pada hari Selasa.

Kantor Kejaksaan Distrik mengatakan pihaknya juga menolak kasus terhadap Hyatt ‘karena kurangnya bukti yang berasal dari sebuah insiden pada tahun 2016’.

Dalam sebuah pernyataan mereka mengatakan: “Jaksa merekomendasikan uang jaminan sebesar $ 6,6 juta.” I

Ia menghadapi kemungkinan hukuman maksimal 90 tahun penjara seumur hidup di penjara negara bagian.

Lebih lanjut, sejumlah wanita telah menuduh veteran  40 tahun itu meraba-raba mereka tanpa persetujuan mereka. Hal itu lantas membuat Jeremy dilarang dari sebagian besar acara profil tinggi industri dewasa.

Pada bulan September 2017, Jeremy dituduh secara tidak patut menyentuh Kristin Brodie yang memintanya untuk menandatangani dadanya di stasiun radio negara bagian Washington.

Pada saat itu, Brodie mengatakan kepada Daily Beast: ‘Seragam Rock Girl kami hanya merobek-robek T-shirt. Tidak ada banyak cakupan sehingga Anda dapat melihat bagian atas dada Anda. Tidak perlu untuk memindahkan kerah tapi itu yang dia lakukan untuk kita bertiga.’

Terpopuler

Add New Playlist