“Bilik Cinta” Dikira Warnet, Bikin Kaum Jomblo Iri

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral bilik yang dikira warnet namun berisi pasangan yang sedang bermesraan sukses buat kaum jomblo iri.

Padangkita.com – Belum lama ini, warganet dibuat heboh dengan video yang memperlihatkan sebuah tempat yang mirip seperti warung internet alias warnet.

Namun hal yang menjadi sorotan lantaran tempat yang terdiri dari beberapa bilik-bilik tersebut bukanlah tempat untuk bermain komputer seperti di warnet.

Bilik-bilik tersebut diisi oleh pasangan yang sedang asik bermesraan yang sukses bikin para kaum jomblo iri dibuatnya.

Entah karena keterbatasan tempat atau ada alasan lain, para pasangan itu bermesraan di bilik-bilik dengan sekat yang cukup rendah.

Bahkan, antara satu bilik dengan bilik lainnya bisa dengan sangat jelas dilihat dari depan karena tidak adanya penutup layaknya sebuah warnet.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan jadi bahkan perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Twitter @RecehEverywhere.

Dalam keterangan posting-an yang diunggah Senin (31/8/2020) lalu, pemilik akun tersebut menyebut tempat di video itu sebagai bilik cinta.

Bang***, bilik cinta” tulis akun Twitter @RecehEverywhere.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terlihat deretan bilik-bilik yang tersusun sejajar yang didesain mirip seperti bilik warnet.

Baca juga: Bertekad Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Persik Malah Luluh karena Ini

Meski hingga kini belum diketahui alasan yang membuat para pasangan tersebut memutuskan untuk bermesraan di lokasi itu, namun semua bilik terisi penuh oleh pasangan.

Mereka bahkan seakan tak peduli dengan pria yang tengah merekam tempat itu.

Sejauh ini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga mendapat ratusan balasan dan retweet dari netizen usai viral di Twitter.