Bikin Heboh, Mayat ini Tiba-Tiba Hidup Sebelum Dikremasi, Ini Faktanya

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral mayat tiba-tiba hidup dan bangkit kembali sebelum di masukan ke ruang kremasi sukses buat petugas syok.

Padangkita.com – Mati suri atau bangkit dari kematian memang sudah tidak asing lagi didengar. Namun, bagaimana jika orang yang sudah meninggal justru kembali hidup lagi di depan mata kita.

Tentu saja hal itu sukses membuat kita syok berat dan ketakutan. Hal inilah yang sepertinya terjadi pada petugas pembawa mayat ini. Pasalnya, mayat yang akan dikremasi tiba-tiba bangkit kembali.

Baca juga: Awet Muda Meski Punya Anak 3, Netizen Pun Terpana Kecantikannya

Sontak saja hal itu membuat petugas tersebut kaget dan ketakutan. Namun fakta sebenarnya justru membuat petugas tersebut sangat kesal.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan mayat yang bangkit. Namun menurut kabar hal itu hanya rekayasa.

Pasalnya, seorang petugas pembawa mayat sengaja menyamar menjadi mayat untuk mengerjai rekannya.

Petugas tersebut membalut tubuhnya dengan kain putih yang biasa dipakai mayat saat hendak dimasukkan ke dalam ruang kremasi. Begitu hendak dimasukkan, dia bangkit dan sukses membuat rekannya itu terkejut.

Lantaran mengira mayat itu benar bangkit dari kematian, sontak membuat rekannya itu terkejut bukan kepalang dan lari.

Usai mengerjai rekannya, si petugas yang iseng itu tertawa terbahak-bahak. Rupanya salah seorang rekannya yang lain sudah mengetahui kalau ia hendak mengerjai.

Tak lama setelah video yang merekam aksi kejadian itu diunggah ke media sosial, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Kebanyakn dari mereka merasa kasihan sekaligus lucu pada rekan petugas mayat itu.

“Lah kerja di kamar mayat masih ada rasa takut juga,” komentar seorang netizen.

Baca juga: Heboh Mahar Pernikahan “Seperangkat Akun Adsense”

“Ahahahaha dikerjai awak iya,” kata yang lain.

“Itu malaikat di sebelah kiri kanan ikut kaget juga gak yah?” timpal yang lainnya.