Awet Muda Meski Punya Anak 3, Netizen Pun Terpana Kecantikannya

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Jenny, ibu rumah tangga yang miliki tiga orang anak namun tetap terlihat awet muda sukses buat netizen iri sekaligus terkesima.

Padangkita.com – Kebanyakan wanita yang telah menikah dan memiliki anak pasti mengalami perubahan pada bentuk fisiknya. Mulai dari wajah yang mulai menua, bentuk badan yang berubah, hingga penampilan yang tampak tak muda lagi.

Namun begitu, ternyata ada juga wanita yang justru selalu terlihat awet muda meski telah memiliki anak dan suami. Hal inilah yang sepertinya dialami oleh ibu satu ini.

Baca juga: Heboh Mahar Pernikahan “Seperangkat Akun Adsense”

Selalu terlihat awet muda meski telah memiliki tiga orang anak, perempaun bernama Jenny ini, sukses membuat warganet terkesima sekaligus iri.

Pasalnya, Jenny tetap terlihat seperti remaja berusia 20 tahun meski sebenarnya wanita itu telah menikah dan memiliki tiga orang anak.

Anak pertamanya bernama Christabel Jocelyn, anak kedua bernama Caithlyn Gwyneth, dan si putra bungsu bernama Daven Wayne.

Bahkan menurut kabar, dua anak Jenny kini telah memasuki masa remaja. Hal itu menjadi tantangan dan kesenangan tersendiri bagi ibu rumah tangga ini.

Lantaran awet muda, Jenny selalu disangka teman kedua anak remajanya itu oleh banyak orang. Bahkan kedua anak Jenny sering mengajak ibunya untuk jalan-jalan ke mall atau ke tempat-tempat yang sedang kekinian saat itu.

Tak hanya itu, sang anak juga sering mengajak ibunya untuk ikut membuat video TikTok. Lantaran sering mengunggah kebersamaan bersama kedua putrinya di akun TikTok @jennyrdy.

Baca juga: Habis ‘Main’ Bertiga, Sang Istri Tikam Kemaluan Selingkuhan Suaminya

Alhasil, banyak netizen yang salah mengira kalau mereka adalah tiga bersaudara. Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku terkejut saat mengetahui fakta mereka adalah ibu dan anak.

Banyak warganet yang mengaku sulit untuk membedakan antara ibu dan anak. Pasalnya tampilan Jenny yang awet muda membuat wanita itu sangat cocok untuk menjadi kakak dari pada ibu dari anaknya.