Bibi Ardiansyah Beri Skor 9,8 untuk Pelayanan Vanessa Angel di Ranjang

Padangkita.com – Keutuhan rumah tangga Vanessa Angel dan juga sang suami Bibi Ardiansyah kerap kali diuji. Pasalnya semenjak menikah telah banyak cobaan yang datang silih berganti pada mereka.

Mulai dari Vanessa Angel yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba hingga akun Instagram yang diretas. Padahal akun media sosial tersebut merupakan salah satu tempat Vanessa Angel mencari rezeki.

Baca Juga

Namun di tengah segala masalah yang menimpa Bibi Ardiansyah tetap setia menemani Vanessa Angel. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini telah dikaruniai seorang Putra.

Sejak itu mereka dengan kompaknya mencoba membesarkan buah hatinya tersebut. Terlebih lagi keduanya ini membuka sebuah rahasia mengapa mereka bisa harmonis sampai saat ini.

Hal ini diungkapkan oleh keduanya saat kolaborasi di YouTube milik Nikita Mirzani yang tayang pada Rabu 14 Oktober lalu.

Salah satu rahasia keduanya ialah soal berhubungan suami istri. terlebih setelah memiliki anak mereka mulai menyesuaikan satu sama lainnya.

Vanessa Angel sendiri menyebut jika hal ini merupakan penting bagi dirinya sebagai salah satu faktor untuk menjaga rumah tangga agar tetap awet.

“Banyak laki-laki selingkuh karena (hubungan suami istrinya) enggak enak. Riset aku begitu,” ucap Vanessa Angel.

Karena semenjak melahirkan keduanya ini mulai mengurangi aktivitas seksual. Karena prioritas utama bagi keduanya ini ialah mengawal tumbuh kembang anak.

Walau kini telah memiliki 1 orang putra ternyata Bibi Ardiansyah ingin memiliki 3 orang anak.

Mendengar penuturan dari suaminya tersebut Vanessa Angel ternyata juga menyetujuinya.

 “Samalah kayak kamu. Banyak anak banyak rezeki insyaAllah, makin rajin cari duit,” tambah Vanessa.

Terpopuler