Biadab! Wanita Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulans di Tempat Sepi

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang sopir memperkosa wanita yang terinfeksi covid-19 saat perjalanan menuju rumah sakit.

Padangkita.com – Ada-ada saja tingkah sopir bejat yang satu ini. Dalam keadaan genting sekalipun, tega-teganya ia mencabuli wanita yang dalam keadaan tidak sehat.

Bahkan akan berdampak juga pada laki-laki itu. Namun karena melepaskan nafsu, laki-laki tersebut tak kenal lagi yang namanya kesehatan.

Bukannya membawa pasien ke rumah sakit, si sopir malah membawa si gadis ke tempat sepi dan dibuang. Di tempat yang sepi, ia nekat mencabuli pasien yang terkena corona tanpa takut tertular.

Gadis malang, pasien Covid-19 berusia 20 tahun itu diperkosa oleh sopir ambulans saat perjalanan ke rumah sakit, pada Sabtu 5 September 2020.

Sopir bejat itu bernama Nauval V (25) yang berasal dari Kayamkulam. Menurut polisi, insiden ini berawal ketika korban yang telah dinyatakan positif Covid-19, akan dirawat di sebuah rumah sakit di Pandalam, negara bagian Aranmula, India.

Saat ingin menjemput korban, Noufal sebelumnya membawa seorang perempuan lansia yang juga dinyatakan positif Covid-19.

“Korban pertama kali dijemput di rumah sekitar pukul 10 malam oleh satu ambulans. Noufal menjemputnya bersama dengan perempuan lansia yang juga dinyatakan terinfeksi virus corona,” kata Bupati Pathanamthitta, KG Simon, dilansir dari Times of India.

Tanpa dikawali tenaga medis, mereka pun pergi bertiga menuju rumah sakit.

Namun, saat diperjalanan, wanita lansia itu diturunkan Nauval di pinggir jalanan daerah Kozhancheri. Sehingga yang tinggal hanyalah mereka berdua.

Baca juga: Kisah Pilu Gadis di Sumatera Utara Kehilangan Orang Tuanya dalam Waktu Berdekatan 

Kemudian, pelaku mengarahkan mobil ambulansnya ke sebuah lokasi terpencil dekat kota Aranmula dan langsung memperkosa korban di sana.