Berlatar Masjid Raya Sumbar, MV TikTokers Ini Sukses Puncaki Trending Youtube

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Berlatarkan Masjid Raya Sumatra Barat (Sumbar), musik video (MV) TikTokers yang satu ini sukses merajai trending Youtube Indonesia.

Adalah Vidhia R, artis pendatang baru yang baru saja meluncurkan single perdananya berjudul ‘Inilah Diriku’. Lagu baru yang di-upload lewat kanal Vidhia Official pada 20 Juli 2022 tersebut dalam tiga hari mendapatkan 1,7 juta lebih penayangan, 229 ribu like dan 34 ribu lebih komentar.

Baca Juga: Kisah Anak Introvert yang Sukses Usaha Rumah Makan setelah Buat Inovasi Nasi Padang Kekinian  

Meskipun terbilang pendatang baru, lagu ‘Inilah Diriku’ langsung memuncaki trending 3, beriringan dengan Lesti yang juga mengeluarkan single terbarunya, ‘Sekali Seumur Hidup’ yang trending 2.

‘Inilah Diriku’ merupakan lagu yang ditulis Bryan Fras. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ditinggalkan sang kekasih dan masih berharap untuk kembali.

Dilihat Padangkita.com, dalam MV tersebut, keindahan Masjid Raya Sumbar terlihat jelas. Mulai dari thumbnail hingga sepanjang durasi video tersebut.

Di masjid yang dibangun dengan Rp330 miliar yang berlokasi di Kota Padang tersebut, take video dilakukan dengan sejumlah titik halaman masjid oleh perempuan berkerudung ini.

Untuk diketahui, masjid kebanggaan masyarakat Provinsi Sumbar tersebut memang sangat indah dan monumental.

Masjid ini  menyabet penghargaan Abdullatif Al-Fozan Award, sebagai masjid terindah di dunia. Abdullatif Al-Fozan Award adalah ajang penghargaan yang menampilkan karya dan desain masjid di dunia.

Tentang Vidhia R

Vidhia R berusia 22 tahun merupakan seorang TikTokers asal Madiun, Jawa Timur. Perempuan berkacamata kelahiran 16 Desember 1999 ini sempat viral karena hubungan asmaranya dengan TikTokers asal Vietnam, Dat Villa.

Perempuan dengan follower sebanyak 7 juta orang ini memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan Dat Villa hingga membuat para penontonnya baper.

Selain di Indonesia, Vidhia R juga memiliki sejumlah negara, seperti Malaysia dan Vietnam. Dukungan para fans, khususnya Vietnam, dapat dilihat dari ribuan komentar di MV ‘Inilah Diriku’ yang menggunakan bahasa Vietnam. [isr]

Terpopuler

Add New Playlist