Berjaya di Sumbar, Wako Hendri Septa Ingin PSP U-17 Juara Piala Soeratin Nasional

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Tim Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-17 sukses menjuarai Piala Soeratin zona Sumatra Barat (Sumbar) 2022. Atas kemenangan itu, Pandeka Mudo berhak mewakili Sumbar berlaga di tingkat nasional pada Februari 2022.

Wali Kota Padang yang juga Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa berharap tim PSP U-17 dapat terus menorehkan prestasi dengan menjuarai Piala Soeratin Tingkat Nasional 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain, ofisial, dan jajaran pelatih Tim PSP U-17 yang telah berusaha keras berjuang untuk Piala Soeratin U-17 ini,” ujarnya saat bersilaturahmi dengan para pemain di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (14/1/2022), seperti dikutip dari laman infopublik.id.

Dia mengingatkan seluruh pemain agar tetap semangat dan optimis serta dapat menjaga kekompakan tim baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Mari siapkan diri agar kita mampu menjadi juara di tingkat nasional nantinya,” tuturnya.

Pada kegiatan silaturahmi, Wako juga memberikan reward kepada para pemain Pandeka Mudo dan pemain PSP U-15 yang meraih juara Piala Soeratin Tingkat Nasional tahun 2019.

Baca Juga: PSKB Juarai Liga 3 Sumbar lewat Drama Adu Penalti Melawan Gasliko Skor 3-1

Turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Padang Arfian, Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Manajer PSP Irwan Afriadi, Waketum Miko Kamal, Sekum Harris Dt Batuah, Direktur Teknik Joni Efendi, Pelatih Kepala PSP U-17 Dedi Umar, dan sebagainya. [*/fru]

Terpopuler

Add New Playlist