Berhasil Diet, Potret Tya Areistya Sukses Buat Pangling

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Tya Ariestya berhasil turunkan berat badan setelah lakukan diet ketat.

Padangkita.com – Belum lama ini, Tya Ariestya berhasil menarik perhatian warganet lantaran berhasil menurunkan berat badan. Seperti diketahui, setelah hamil dan melahirkan berat badan Tya bertambah dan membuatnya terlihat gemuk.

Namun tampaknya Tya telah berhasil mengatasi masalah berat badanya itu. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Tya Ariestya belum lama ini.

Dalam unggahn tersebut Tya membagikan foto dirinya saat memakai celana yang biasa dikenakannya dulu. Di foto tersebut terlihat celana Tya itu tampak kebesaran dipakai oleh artis 34 tahun itu.

Hal itu tampaknya sebagai tanda bahwa Tya Ariestya telah berhasil melakukan deit ketat untuk menurunkan berat badannya itu.

Tya bahkan mengatakan celana itu biasanya sangat sempit saat dipakainya, namun sekarang justru sangat berbeda.

“Celana ku jadi begini,” tulis Tya Ariestya dengan menambahkan emoji tertawa.

“Ini celana yang tadinya sempit pake aja mesti buka kancing atas klo duduk, dan sekarang baru pake lagi lah bisa masuk Kanaka (anak Tya) kayaknya nih di dalem,” tambahnya.

Tya Ariestya sendiri tampaknya tak masih belum menyangka jika diet yang ia lakukan berhasil. Bahkan hasil dari deit yang dilakukan Tya Ariestya tampak di luar ekspetasinya.

“Hehehehe, aku pikir gak segininya tapi ternyata hasilnya emang segitu nya,” tulis Tya Ariestya.

Selain itu, Tya juga sangat bersyukur bisa kembali menurunkan berat badannya. Kendati demikian, Tya juga pernah merasa malu dengan bentuk badannya yang dulu,

“Alhamdulillah sehat sehat sehat, turun bb itu semuanya pasti bonusan nya, bentuk badan pun juga bonusan nya, kodrat ibu emang udah jalannya punya anak, melahirkan, bentuk badan berubah, keriput, itu semua udah hukum alam, jalan nya,” tutur Tya.

Terpopuler

Add New Playlist